Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Apes Tak Dapat Incarannya, Munchen Obral Pemain Demi Mane

Minggu, 12 Juni 2022 07:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Massimo Pinca
Rekap rumor transfer tim Eropa hingga Minggu (12/06/22), mulai dari AC Milan yang apes usai gagal dapatkan pemain idaman hingga Munchen siap cuci gudang. Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Rekap rumor transfer tim Eropa hingga Minggu (12/06/22), mulai dari AC Milan yang apes usai gagal dapatkan pemain idaman hingga Munchen siap cuci gudang.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Minggu (12/06/22), mulai dari AC Milan yang alami nasib apes usai gagal dapatkan pemain idaman hingga Bayern Munchen yang cuci gudang demi gaet Sadio Mane.

Memasuki pembukaan bursa transfer musim panas, kejutan terjadi saat tim promosi Serie A Liga Italia, AC Monza, terlihat siap bajak tiga pemain Inter Milan demi ambisi bertahan di kasta teratas musim depan.

Melansir dari laman Corriere dello Sport, AC Monza yang sedang serius membangun skuat mereka demi bersaing di Serie A musim 22/23 mendatang.

Setelah mempermanenkan kiper muda Inter Milan, Michele Di Gregorio, yang tampil gemilang sepanjang gelaran Serie B musim 21/22, kini tim milik Silvio Berlusconi tersebut berhasrat datangkan tiga pemain Inter Milan lain.

Satu nama yang sangat diidamkan AC Monza adalah Lorenzo Pirola, bek berusia 20 tahun tersebut juga merupakan pilar penting klub di Serie B musim lalu.

Untuk menebus Lorenzo Pirola yang masih berstatus pemain Inter Milan tersebut, manajemen AC Monza siap menggelontorkan dana 5 juta euro demi mempermanenkannya.

Selain dari AC Monza yang berhasrat bakar uang demi datangkan para penggawa Inter Milan, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan rumor transfer tim Eropa hingga Minggu (12/06/22):

Manchester United
Louis van Gaal merasa jika banderol 100 juta Euro yang dipasang Barcelona pada Frenkie de Jong adalah sesuatu yang wajar.

Kehebatan pemain yang tengah menjadi incaran utama Manchester United itu jadi alasan kenapa sang manajer Belanda beropini demikian.

Bagi Van Gaal, De Jong adalah pemain yang harus ada dalam line up yang dipasang jadi sangat paham kenapa gelandang 25 tahun itu begitu mahal.