Bola Internasional

Ngebet Datangkan Scamacca, AC Milan Tega Bakal Korbankan Anak Legenda

Senin, 13 Juni 2022 12:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alessandro Garofalo
AC Milan tak main-main dalam usahanya mendatangkan Gianluca Scamacca (kiri). Demi mendapatkan jasanya, Rossoneri bersedia mengorbankan anak legendanya. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
AC Milan tak main-main dalam usahanya mendatangkan Gianluca Scamacca (kiri). Demi mendapatkan jasanya, Rossoneri bersedia mengorbankan anak legendanya. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM AC Milan tak main-main dalam usahanya mendatangkan Gianluca Scamacca. Demi mendapatkan jasanya, Rossoneri bersedia mengorbankan anak legendanya.

Dilansir dari Get Italian Football News, AC Milan bersedia mengorbankan anak Paolo Maldini, Daniel Maldini, demi mendapatkan striker Sassuolo tersebut.

Daniel Maldini sendiri hanya menjadi salah satu opsi korban saja. Selain dirinya, ada dua pemain lagi yang bakal dikorbankan AC Milan untuk mendatangkan striker berusia 23 tahun itu.

Seperti diketahui, Scamacca merupakan nama yang paling diincar di bursa transfer musim panas ini. Tak hanya AC Milan, Inter Milan dan bahkan Arsenal juga berlomba untuk memboyongnya.

Pertarungan mendapatkan Scamacca ini ternyata terhalang tembok tebal, yakni tingginya permintaan Sassuolo untuk penyerang tersebut.

Sassuolo mematok biaya 40 juta euro atau setara 614 miliar rupiah bagi siapa saja yang menginginkan Scamacca.

Hal ini dilakukan oleh Sassuolo karena fakta bahwa Scamacca belum lama ini meneken kontrak baru hingga 2026.

Sejauh ini, beberapa tim baru melakukan komunikasi dan belum melakukan penawaran resmi kepada Sassuolo untuk Scamacca.

AC Milan menjadi salah satu tim yang terus berkomunikasi dengan Sassuolo untuk mendatangkannya. Pembicaraan yang dilakukan pun berupa negosiasi agar bisa mendapatkan Scamacca.

Pada diskusi tersebut, dilaporkan AC Milan menawarkan biaya transfer disertai pertukaran pemain untuk Gianluca Scamacca, di mana salah satu pemain yang disodorkan adalah Daniel Maldini.