Liga Indonesia

Prediksi Piala Presiden 2022 Barito Putera vs Rans Nusantara FC: Dilema Rahmad Darmawan

Senin, 13 Juni 2022 13:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut adalah prediksi Piala Presiden 2022 Grup B, antara Barito Putera vs Rans Nusantara F di mana laga ini digelar di Stadion Segiri, Selasa (14/06/22) sore. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut adalah prediksi Piala Presiden 2022 Grup B, antara Barito Putera vs Rans Nusantara F di mana laga ini digelar di Stadion Segiri, Selasa (14/06/22) sore.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi Piala Presiden 2022 Grup B, antara Barito Putera vs Rans Nusantara FC. Laga digelar di Stadion Segiri, Selasa (14/06/22) sore.

Pertemuan perdana antara Barito Putera vs Rans Nusantara FC di Piala Presiden 2022, mungkin akan menjadi pertandingan yang dilematis bagi pelatih Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan adalah pelatih yang membawa Rans Cilegon FC, sekarang jadi Rans Nusantara FC, promosi ke Liga 1 2022.

Di jeda kompetisi menuju Liga 1 2022, Rahmad Darmawan mengisi waktu dengan menjadi pelatih pengganti Barito Putera, di putaran kedua BRI liga 1 2021-22 lalu.

Nyaris degradasi pada pekan terakhir Liga 1, berkat kecerdasan Rahmad Darmawan dan kerja keras pemain, Barito Putera akhirnya selamat dari degradasi dan tetap di Liga 1.

Selesai bertugas di Barito, Rahmad pun kembali meracik tim Rans Nusantara FC.

Dengan demikian, Rahmad Darmawan paham betul materi pemain dan kekuatan Barito Putera, jelang pertemuan dengan Rans Cilegon FC di Piala Presiden 2022.

Hal ini harus diantisipasi oleh Barito yang kali ini dipimpin oleh pelatih Dejan Antonic. Sebab, Dejan Antonic sendiri memilih untuk mempertahankan mayoritas pemain Barito yang sebelumnya ditangani oleh Rahmad.

Bagaimana strategi Dejan untuk menjegal Rans Cilegon FC di Piala Presiden 2022?

Berdasarkan fakta di atas, INDOSPORT memprediksi jika Barito Putera akan sulit mencari celah Rans Nusantara FC, namun kedua tim akan bermain imbang di laga ini.