Bola Internasional

3 Pemain Nepal yang Bisa Kubur Mimpi Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023, Ada Saingan Nadeo

Selasa, 14 Juni 2022 15:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut tiga pemain Nepal yang bisa mengancam peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut tiga pemain Nepal yang bisa mengancam peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Nepal yang bisa mengancam peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi duel hidup mati melawan Nepal di pertandingan terakhir Grup A babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Nepal dijadwalkan tersaji di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait pada Rabu (15/06/22) pukul 02.15 dini hari WIB.

Tim besutan Shin Tae-yong kini masih bertengger di posisi kedua klasemen Grup A dengan mengoleksi tiga poin hasil dari sekali menang dan sekali kalah.

Sedangkan Nepal sudah lebih dulu angkat koper setelah pasukan Abdullah Al Mutairi menelan dua kali kekalahan beruntun di penyisihan Grup A.

Meski sempat kalah dari Yordania, namun kemenangan di laga perdana atas tuan rumah Kuwait membuat Timnas Indonesia memiliki peluang besar lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Namun, Timnas Indonesia tetap harus meraih kemenangan atas Nepal, agar bisa merebut salah satu tiket dari lima Runner Up terbaik.

Selain meraih kemenangan, Timnas Indonesia juga harus berharap antara Malaysia atau Kuwait tak meraih kemenangan di laga pamungkasnya.

Terlepas dari hal tersebut, Timnas Indonesia tetap harus waspada saat melawan Nepal. Apalagi terdapat tiga pemain tim berjuluk The Gorkhalis tersebut yang bisa mengancam peluang skuat Garuda.

Siapa saja tiga pemain Nepal yang bisa menghancurkan peluang Timnas Indonesia tersebut? Berikut daftarnya.