Liga Italia

AC Milan Bakal Gelontorkan Dana Besar demi Rekrut Target Nomer 1 di Bursa Transfer

Selasa, 14 Juni 2022 22:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan menggelontorkan nyaris sebagian besar dana transfernya untuk menggaet pemain tengah asal Belgia. Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan menggelontorkan nyaris sebagian besar dana transfernya untuk menggaet pemain tengah asal Belgia.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan menggelontorkan nyaris sebagian besar dana transfernya untuk menggaet pemain tengah asal Belgia, Charles De Ketelaere.

Bursa transfer musim panas 2022 akan jadi saat sibuk untuk AC Milan, untuk mendatangkan sejumlah pemain baru.

Salah satu yang menjadi prioritas AC Milan ialah pemain asal Belgia, Charles De Ketelaere, yang bermain untuk klub Belgia, Club Brugge.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan akan mengawali bursa transfer musim panas 2022 dengan kedatangkn dua pemain, yaitu Divock Origi dari Liverpool dan Renato Sanches dari Lille.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara beberapa waktu yang lalu.

Pemain timnas Belgia,, Charles De Ketelaere, seperti dilansir dari SempreMilan merupakan salah satu pemain ideal yang akan mengisi skuat arahan Stefano Pioli yang membutuhkan playmaker di posisi gelandang serang.

De Ketelaere sendiri bisa bermain di berbagai posisi, seperti posisi nomor 10, pemain sayap, atau pemain depan dengan tinggi badan 192 cm.

Pemain 21 tahun ini juga memiliki catatan spesial bersama Club Brugge dengan mengemas 18 gol dan 10 assist dari 49 penampilan di semua kompetisi pada musim 2021/2022.

Mengawali karier bersama Club Brugge dengan debut di laga resmi pada 25 September 2019, Charles de Ketelaere baru saja merampungan musim ketiga bersama klub tersebut.

Club Brugge pun memasang banderol 40 juta euro (Rp624 miliar) jika ada yang ingin mendatangkan sang gelandang.