Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tak Dapat Asensio, AC Milan Bernafsu Bajak Deal Man United dengan Bintang Ajax!

Selasa, 14 Juni 2022 09:33 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Reuters
AC Milan inginkan Antony apabila Marco Asensio masih sulit didapatkan di bursa transfer kali ini meski itu artinya menantang Manchester United. Copyright: © Reuters
AC Milan inginkan Antony apabila Marco Asensio masih sulit didapatkan di bursa transfer kali ini meski itu artinya menantang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United sepertinya tidak akan bisa bersantai dalam pendekatan pada Antony yang jadi salah satu target utama mereka di bursa transfer musim panas kali ini.

Pasalnya AC Milan bisa menyergap kapan saja dan merebut sang talenta Ajax Amsterdam bila mereka lengah.

Sebelum ini Antony kabarnya sudah memasuki negosiasi tahap lanjut dengan The Red Devils yang kini ditukangi oleh Erik ten Hag, manajernya di De Godenzonen.

Rumor ini dihembuskan oleh GOAL Brasil pada Jumat (10/06/22). Media tersebut memberitakan jika agen dari Antony saat ini berada di Eropa.

Tujuannya apa lagi jika bukan mengadakan diskusi dengan perwakilan dari United. Sebenarnya kontak jarak jauh sudah dilakukan namun pertemuan langsung penting diadakan guna mempermulus semuanya.

Masih dari sumber yang sama, Antony akan menghabiskan sekitar 60 juta Euro dana belanja yang dipunya United untuk mempersiapkan musim 2022/2023.

Cukup mahal karena tidak hanya Ajax saja yang ahrus dibayar namun juga Sao Paulo karena mereka punya jatah persenan ketika sang raksasa Belanda menjual kembali sang winger kidal.

AC Milan kemudian ikut mendekati setelah dilaporkan oleh Tuttosport telah mendapat restu dari duo direktur, Paolo Maldini dan Ricky Masara, untuk bergerak.

Antony sebenarnya bukan nama asing bagi Il Rossoneri mereka sang winger kidal sudah masuk dalam daftar incaran mereka sejak 2020 silam.

Hanya saja kala itu Ajax lebih dulu mendapatkannya dengan harga 20 juta Euro dari Sao Paulo usai menjanjikannya tempat utama peninggalan Hakim Ziyech yang hengkang ke Chelsea.