Bola Internasional

Cetak Gol Buat Timnas U-19, Bek Keturunan Eropa Pamer Pose dan Hastag Proud Indonesia

Selasa, 14 Juni 2022 09:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/KaiBoham
Kai Boham, bek berdarah Surabaya di Eropa opsi alternatife lini pertahanan Timnas Indonesia Copyright: © twitter.com/KaiBoham
Kai Boham, bek berdarah Surabaya di Eropa opsi alternatife lini pertahanan Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain keturunan Eropa, Kai Boham, unggah momen usai cetak gol buat Timnas Indonesia U-19 dalam media sosial pribadinya. Hastag proud Indonesia miliknya pun jadi sorotan!

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 yang baru menyelesaikan kompetisi di Toulon Tournament kembali jalani pertandingan uji coba di Prancis.

Timnas Indonesia yang harus puas finish di peringkat ke-10 Toulon Tournament masih melanjutkan pemusatan latihan di Prancis dan dikabarkan baru melakoni laga uji coba kontra tim lokal.

Melansir dari akun media sosial @idn_abroad yang kerap memberikan informasi para pemain Indonesia di luar negeri, diketahui bahwa skuat Garuda muda baru saja jalani pertandingan persahabatan kontra Racing Club Toulon U-20.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan telak 3-1 atas tim yang di level seniornya saat ini sedang mentas di ajang National 2 Grup C atau kasta keempat Liga Prancis.

Menariknya di pertandingan kontra Racing Club Toulon U-20 tersebut, Timnas Indonesia U-19 diperkuat oleh tiga pemain keturunan yang mentas di Eropa.

Ketiga pemain yang ikut dipanggil dalam TC kali ini adalah Jim Croque (striker), Kai Davy Boham (Centre Back), serta Max Crostofel (Bek Kiri).

Walau baru pertama kali memperkuat Timnas Indonesia U-19, namun ketiga pemain keturunan tersebut mampu tampil impresif dan membantu skuat Garuda muda meraih kemenangan.

Bahkan salah satu bintang keturunan, Kai Davy Boham, mampu menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Racing Club Toulon U-20 kemarin.

Usai mencetak gol perdana buat Timnas Indonesia, Kai Boham langsung meluapkan rasa bahagianya di akun media sosial resmi miliknya beberapa waktu lalu.