Bola Internasional

Jelang Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Pelatih Nepal Terkena Serangan Jantung

Senin, 13 Juni 2022 17:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Ardiyansyah/INDOSPORT
Jelang bentrok kontra Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, pelatih Nepal Abdullah Al-Shallahi mengalami serangan jantung. Copyright: © Ardiyansyah/INDOSPORT
Jelang bentrok kontra Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, pelatih Nepal Abdullah Al-Shallahi mengalami serangan jantung.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Nepal. Jelang bentrokan kontra Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, pelatih Nepal Abdullah Al Mutairi mengalami serangan jantung.

Menukil dari Alkhaleej Online, kejadian nahas tersebut terjadi saat Nepal bentrok dengan Kuwait pada Sabtu (11/06/22) waktu setempat.

Babak kedua baru berjalan beberapa menit, Abdullah Al Mutairi tiba-tiba terkena serangan jantung.

Pelatih berpaspor Kuwait tersebut kemudian dipapah Tim Medis ke dalam ambulans untuk dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Ditambahkan oleh laporan yang sama jika pemeriksaan awal Abdullah Al Mutairi mengungkapkan bahwa dia menderita serangan jantung.

Saat ini, Abdullah Al Mutairi masih menjalani perawatan medis terkait serangan jantung yang ia derita.

Kabarnya, kondisi Abdullah Al Mutairi mulai membaik namun belum jelas apakah ia akan ikut menemani Nepal saat bentrok dengan Timnas Indonesia.

Dokter yang bertugas memeriksa kesehatan Abdullah Al Mutairi akan segera melakukan tindakan lanjutan untuk memutuskan mengenai kesehatan Abdullah Al-Shallahi.

Nantinya usai pemeriksaan tersebut, dokter akan menentukan sejauh mana kemampuannya untuk melanjutkan pelatihan atau tidak.