Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Barito Putera vs Rans Nusantara FC

Selasa, 14 Juni 2022 15:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut adalah link live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 Grup B, antara PS Barito Putera vs Rans Nusantara FC, Selasa (14/06/22) sore. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut adalah link live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 Grup B, antara PS Barito Putera vs Rans Nusantara FC, Selasa (14/06/22) sore.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 Grup B, antara PS Barito Putera vs Rans Nusantara FC, Selasa (14/06/22) sore.

Laga ini adalah pertemuan perdana bagi kedua tim, mengingat Rans Nusantara FC adalah kontestan baru di kancah sepak bola Tanah Air, dan baru saja promosi ke Liga 1.

Namun menariknya, Barito Putera dan Rans Nusantara FC memiliki hubungan khusus.

Rans Nusantara FC dilatih oleh Rahmad Darmawan, yang berhasil membawa tim promosi ke Liga 1. Kemudian, ada jeda kompetisi sembari menunggu kick-off.

Selama masa jeda itu, Rahmad Darmawan memanfaatkan waktu luang dengan melatih Barito Putera, dan mengemban tugas untuk menyelamatkan tim dari jurang degradasi.

Benar saja, pelatih yang akrab disapa Coach RD itu sukses membawa Barito Putera bertahan di Liga 1 2022, dan kini perdana berjumpa Rans Nusantara FC.

Sayangnya, Barito Putera tidak dalam kondisi terbaik. Menjamu Rans di Stadion Segiri Samarinda, skuat besutan Dejan Antonic kehilangan kapten Rizky Pora.

Rizky Pora dan Slamet Budiono, sesama pemain sayap kiri, dikonfirmasi masih dalam tahap pemulihan cedera, sehingga pemain yang diandalkan ialah Ambrizal Umanailo.

Sementara untuk posisi kapten, masih ada Bayu Pradana yang akan memimpin Laskar Antasari untuk menjegal Rans Nusantara FC.

Sementara Rans Nusantara FC nampaknya akan bermain full team untuk dapat meraih kemenangan di Piala Presiden 2022, dan bersaing dengan tim papan atas lainnya.