Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Presiden 2022 di Vidio, Jadwal 15-16 Juni 2022

Selasa, 14 Juni 2022 18:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Lanjutan Piala Presiden 2022 yang mempertemukan delapan tim dari Grup A, Grup C, dan Grup D bisa disaksikan melaui live streaming di Vidio.com. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Lanjutan Piala Presiden 2022 yang mempertemukan delapan tim dari Grup A, Grup C, dan Grup D bisa disaksikan melaui live streaming di Vidio.com.

INDOSPORT.COM - Lanjutan Piala Presiden 2022 kali ini akan menggelar empat pertandingan yang mempertemukan delapan tim dari Grup A, Grup C, dan Grup D. Seluruh pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming Piala Presiden 2022 di Vidio.

Dari Grup D, setelah menang melawan Arema FC dengan skor 1-0  pada pertandingan sebelumnya, kini PSM Makassar akan berhadapan dengan Persikabo 1973 yang sebelumnya mengalami kekalahan 0-1 dari Persik Kediri.

Tercatat, sepuluh laga telah mempertemukan PSM Makassar dan Persikabo 1973. Hasilnya, lima laga dikantongi PSM Makassar sebagai sebuah kemenangan, dua laga menjadi milik Persikabo 1973, dan sisa tiga laga lainnya berakhir imbang.

Masih dari Grup D, pertandingan selanjutnya datang dari Persik Kediri dan Arema FC yang sama-sama menelan kekalahan dalam laga perdana keduanya di Piala Presiden 2022.

Baik Persik Kediri maupun Arema FC diketahui terakhir kali bersua pada akhir Februari lalu dalam laga di Liga 1. Hasilnya, kesebelasan yang berjuluk Macan Putih itu berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0.

Beralih ke Grup A, Persita Tangerang akan melakoni laga kedua mereka melawan PSS Sleman setelah pada pertandingan sebelumnya berhasil diperdaya oleh PSIS Semarang tak tanggung-tanggung dengan skor 1-6.

Sementara PSS Sleman sendiri, pada laga pembuka Piala Presiden 2022, berhasil ditahan imbang oleh Persis Solo dengan skor kacamata.

Terakhir, dua tim dari grup neraka, yakni Bali United dan Bhayangkara FC akan bersua di Stadion GBLA. Keduanya sama-sama belum meraih kemenangan karena laga perdana berakhir imbang.

Sejauh ini, tercatat Bali United FC dan Bhayangkara FC telah saling adu kesebelasan sebanyak 11 kali. Dari jumlah tersebut, Bali United FC menang dalam 3 pertandingan, sementara Bhayangkara mendominasi dengan 7 kemenangan. Di sisi lain, keduanya hanya pernah imbang sebanyak 2 kali saja.