Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Jerman vs Italia

Rabu, 15 Juni 2022 00:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan  UEFA Nations League antara Jerman vs Italia yang akan berlangsung hari ini, Selasa (14/06/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Jerman vs Italia yang akan berlangsung hari ini, Selasa (14/06/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Jerman vs Italia yang akan berlangsung hari ini, Selasa (14/06/22).

Jerman dijadwalkan menjamu Italia pada matchday 4 Grup A3 UEFA Nations League. Laga ini akan dilangsungkan di Borrusia-Park, pada Rabu, 15 Juni 2022, dengan kick off dimulai pukul 01.45 WB.

Ini akan menjadi pertandingan sengit antara dua raksasa Jerman. Terlebih bagi Gli Azzuri yang tidak boleh melepaskan kans juara grup usai gagal menembus Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tim besutan Roberto Mancini tersebut saat ini memang memimpin klaseman sementara Grup A3 dengan raihan lima poin.

Sejauh ini, Italia sudah menjalani tiga laga dengan hasil cukup apik, yakni seri 1-1 saat menjamu Jerman, menang kandang 2-1 atas Hungaria dan imbang 0-0 dengan Inggris.

Lain halnya dengan Italia, Jerman, justru menempati peringkat tiga pada klasemen A3. Tim besutan Hansi Flick itu hanya terpaut satu poin di bawah Hungaria.

Pencapaian Jerman sendiri masih lebih baik daripada Inggris yang saat ini terdampar di posisi terbawah dengan 2 poin. Pasalnya, mereka meraih tiga hasil seri 1-1 dari tiga pertandingan yang dimainkan.

Dari 36 laga sebelumnya, Italia meraih 15 kemenangan, dengan 13 laga imbang. Sedangkan Jerman hanya meraih delapan kemenangan.

Jerman dan Italia telah bertemu dalam 10 pertandingan. Namun, Jerman tidak pernah menang lawan Italia di ajang UEFA Nations League.

Berkaca pada catatan ini, apakah Italia yang diperkuat penggawa muda sudah cukup kuat untuk memberi mempermalukan Jerman kali ini?