Top News

Top 5 News: Jordi Amat Bangga Timnas Lolos Piala Asia, AC Milan Beruntung di Bursa Transfer

Kamis, 16 Juni 2022 08:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© PSSI
Laga antara Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia. Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Laga antara Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia. Foto: PSSI

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari Jordi Amat yang bangga usai Timnas lolos Piala Asia hingga AC Milan yang dapat bintang baru di bursa transfer.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar sepak bola internasional terutama soal keberhasilan Timnas Indonesia yang lolos ke Piala Asia 2023, jadi salah satu kabar yang banyak mendapat atensi.

Selain itu, isu seputar rumor transfer hingga ajang Indonesia Open 2022 juga mampu menarik para pembaca dan jadi berita terpopuler sepanjang hari kemarin.

Dari keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 misalnya, kemenangan ini langsung disambut bangga oleh seluruh penggawa Timnas Indonesia termasuk sang winger, Witan Sulaeman.

"Hari ini kami berhasil memenangkan pertandingan. Bagi saya kemenangan ini berkat kerja keras tim," buka Witan dalam konferensi pers setelah laga.

"Kemenangan ini karena kita bersama-sama bekerja keras dan bisa meraih kemenangan, tambah Witan.

Witan menegaskan kemenangan atas Nepal sangatlah penting. Sebab dengan kemenangan ini memastikan Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 nanti.

"Kemenangan ini sangat penting, karena kami bisa lolos ke Piala Asia, dan semua sangat senang," beber Witan.

Selain kabar Witan Sulaeman dan keberhasilan Timnas Indonesia, berikut INDOSPORT rangkum deretan lima berita terpopuler (top 5 news) hingga hari Kamis (16/06/22):