Bursa Transfer

Bedah Formasi Manchester United dengan Kedatangan Ismael Bennacer dan Duo Inter Milan

Jumat, 17 Juni 2022 13:36 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Manchester United membidik Ismael Bennacer dari AC Milan dan duo pemain Inter Milan. Bakal seperti apa formasi Setan Merah jika kepindahan itu terwujud? Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Manchester United membidik Ismael Bennacer dari AC Milan dan duo pemain Inter Milan. Bakal seperti apa formasi Setan Merah jika kepindahan itu terwujud?

INDOSPORT.COM – Manchester United membidik Ismael Bennacer dari AC Milan dan duo pemain Inter Milan. Bakal seperti apa formasi Setan Merah jika kepindahan itu terwujud?

Musim 2021/2022 lalu menjadi musim yang mengecewakan bagi Manchester United. Tak hanya nirgelar, mereka juga gagal merebut tiket ke Liga Champions musim depan dengan hanya finis di posisi 6 klasemen Liga Inggris.

Imbasnya, Setan Merah pun melakukan perombakan. Erik ten Hag yang menyuguhkan performa apik bersama Ajax, diboyong untuk menjadi juru taktik anyar menggantikan Ralf Rangnick.

Namun, dalam hal mendatangkan pemain baru Manchester United masih kesulitan. Sejumlah incaran terbilang sulit didapatkan, dan bahkan ada yang bergabung ke klub lain seperti Darwin Nunez yang diboyong Liverpool.

Meski demikian, kabar menarik kini datang dari Setan Merah. Pasalnya, mereka disebut membidik 3 pemain sekaligus dari Liga Italia, yakni satu dari AC Milan dan dua dari Inter Milan.

Satu nama dari Rossoneri yang masuk dalam incaran Manchester United adalah Ismael Bennacer. Pemain Aljazair ini menjadi diplot untuk mengisi lini tengah seiring kepergian Nemanja Matic dan Paul Pogba.

Di sisi lain, Bennacer sendiri diketahui menolak perpanjangan kontrak baru, karena kecewa kerap dicadangkan di akhir musim setelah Stefano Pioli lebih memilih Franck Kessie dan Sandro Tonali.

Manchester United pun diklaim siap menawarkan gaji yang lebih besar kepada Ismael Bennacer, dibanding 3,5 juta euro per musim yang ia terima dari AC Milan saat ini.

Sementara itu, dua nama dari Inter Milan yang menjadi bidikan adalah Denzel Dumfries dan Stefan de Vrij. Seperti diketahui, keduanya memang masuk dalam daftar jual Nerazzurri yang memang perlu melepas sejumlah pemainnya demi memperbaiki keuangan klub.

Lantas, bakal seperti apa formasi Manchester United jika sukses mendatangkan Bennacer, Dumfries, dan de Vrij dari AC Milan dan Inter Milan? Berikut ulasannya: