Liga Indonesia

Persita Tangerang Kembali Telan Kekalahan di Piala Presiden 2022, Begini Respons Alfredo Vera

Jumat, 17 Juni 2022 10:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera saat memberi instruksi. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera saat memberi instruksi. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang kembali telan kekalahan di Grup A Piala Presiden 2022. Kali ini, tim Ungu Barat dipermalukan PSS Sleman dengan skor 2-0 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (16/06/22). 

Persita sudah tertinggal 0-1 di babak pertama setelah gelandang PSS, Fandi Eko cetak gol di injury time atau 45+2.

Setelahnya, tim Pendekar Cisadane coba bangkit di babak kedua. Tapi, lagi-lagi gol telat striker PSS, Riki Dwi di menit 90+7 membuat Persita kembali tanpa poin di laga kedua Grup A Piala Presiden 2022

Usai laga, pelatih Persita, Alfredo Vera mengatakan tim sudah bermain cukup disiplin di babak pertama. Hanya saja, ada kesalahan di lini belakang yang bisa dimanfaatkan PSS Sleman. 

"Untuk babak pertama kami bermain rapih, mungkin ada kesalahan di belakang. Tapi, babak kedua kamk lebih bagus ada beberapa peluang cetak gol tapi tidak bisa dimanfaatkan," tutur Alfredo. 

Pelatih asal Argentina itu juga memastikan hujan deras bukan biang keladi kekalahan Persita hari ini. Tapi, ada sedikit mempengaruhi permainan.