Liga Spanyol

Salut! Fans Bantu Donasi saat Barcelona Lakukan Siaran Langsung Penjualan Saham BLM

Jumat, 17 Juni 2022 14:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© FootballPicture.net
Logo tim Barcelona. Copyright: © FootballPicture.net
Logo tim Barcelona.

INDOSPORT.COM – Barcelona membutuhkan dana besar agar bisa keluar dari krisis ekonomi yang tengah mereka alami saat ini.

Melalui siaran langsung dari kanal Youtube Barcelona, mereka menggelar pertemuan untuk mengusulkan penjualan BLM (Barca Licensing & Merchandise) pada Jumat (17/06/22) dini hari.

Dalam mempersiapkan dan memperkuat skuad tim pada musim depan, Barcelona harus mengurangi dan terlepas dari kerugian yang dialami.

Barcelona diperkirakan akan mengandalkan penjualan pemain dan sokongan dana dari sponsor untuk mendapatkan dana yang sangat diperlukan pada musim panas ini.

Sebelumnya, Blaugrana telah mencapai kesepakatan dengan Spotify untuk menjadi sponsor. Selain itu, mereka juga diberi kesempatan untuk menandatangani perjanjian dengan CVC Capital.

Namun, Barcelona sepertinya enggan untuk menulis kontrak terkait tawaran lain yang menguntungan dari CVC Capital.

Mengatasi hal tersebut, Joan Laporta, selaku presiden Barcelona berusaha mencari cara alternatif untuk mendapatkan sokongan dana.

Joan Laporta kemudian menemukan cara alternatif, yakni dengan mengusulkan kepada petinggi lainnya untuk menjual saham Barca Licensing & Merchandise (BLM).

Dewan Barcelona lainnya juga menilai dengan penjualan Barca Licensing & Merchandise, Barcelona akan memiliki kesempatan untuk segera mentas dari krisis ekonomi yang mereka alami.

Tapi, untuk memutuskan cara tersebut, anggota Dewan Barcelona perlu untuk melakukan pemungutan suara sebelum sebagian penjualan saham dilelangkan ke pelamar potensial.