Liga Indonesia

Viral! Wanita Bandung Kena Palak Oknum Bonek, Fans Persebaya Langsung Minta Maaf

Jumat, 17 Juni 2022 17:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Usaha pemain Persib, Marc Klok untuk menghindar dari kejaran pemain Persebaya. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Usaha pemain Persib, Marc Klok untuk menghindar dari kejaran pemain Persebaya. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Viral di media sosial, seorang wanita kena palak oknum Bonek di Bandung. Menanggapi hal itu, banyak fans Persebaya Surabaya yang meminta maaf.

Sebagaimana diketahui, saat ini kompetisi Piala Presiden 2022 tengah berlangsung. Persebaya Surabaya tergabung di Grup C, bermain di Gelora Bandung Lautan Api.

Jelang pertemuan antara dua tim besar, Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Jumat, (17/06/22) malam, rupanya ada insiden tak mengenakkan di Jawa Barat.

Seorang wanita lokal, pemilik akun Twitter @nadiakhaarisma mengaku sempat dipalak atau dimintai uang oleh oknum suporter yang mengenakan atribut Persebaya.

Sang korban, Nadia, menyimpulkan bahwa suporter yang memalaknya adalah Bonek.

© Twitter @nadiakhaarisma
Cuitan Nadia Kharisma soal pemalakan Bonek di Bandung Copyright: Twitter @nadiakhaarismaCuitan Nadia Kharisma soal pemalakan Bonek di Bandung

"Baru banget dipalakin Bonek. Kita di Bandung selalu welcome sama Bonek kerena hubungan mereka dengan Persib dan Bobotoh," cuit akun @nadiakhaarisma.

"Tapi kalo sampe malakin dan bikin warga ga nyaman, you have to do something," tambah Nadia, sembari menandai akun Twitter resmi milik Persebaya Surabaya.

Beruntung, Nadia Kharisma mengaku tak mendapatkan kerugian materil, karena ia langsung dibantu oleh masyarakat lokal.

"Aseli A, mereka banyakan di Asia Afrika, saya sendirian kayak diserbu gitu, untung dibantuin bapak-bapak ojol," tambahnya.