Liga Italia

3 Bek Asal Brasil yang Sukses di Inter Milan, Gleison Bremer Selanjutnya?

Sabtu, 18 Juni 2022 21:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Berikut ini adalah tiga bek Brasil yang mengecap sukses di Inter Milan seiring bakal hadirnya Gleison Bremer di musim panas ini. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Berikut ini adalah tiga bek Brasil yang mengecap sukses di Inter Milan seiring bakal hadirnya Gleison Bremer di musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah tiga bek Brasil yang mengecap sukses di Inter Milan seiring bakal hadirnya Gleison Bremer di musim panas ini.

Seperti yang diketahui, belakangan Inter Milan tengah gencar dilaporkan akan segera mendatangkan Gleison Bremer dari Torino.

Bek yang terpilih menjadi bek terbaik di Liga Italia 2021/22 lalu tersebut menjadi prioritas Inter guna memperkuat lini belakang.

Inter sendiri berencana melego beberapa pemain bertahannya seperti Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni. Sehingga, Nerazzurri ingin menjadikan Bremer sebagai pengganti keduanya.

Sejauh ini, Inter sendiri belum cukup dekat untuk mendatangkan Bremer. Hal ini tak lepas dari tingginya permintaan Torino, yakni 50 juta euro (Rp778 miliar).

Sedangkan saat ini, Inter belum memiliki dana sebesar itu dan menunggu penjualan Milan Skriniar ataupun Alessandro Bastoni untuk mendatangkannya.

Meski demikian, Inter tetap optimis. Apalagi, Bremer belum lama ini memberi kode bahwa dirinya bisa saja membela Nerazzurri karena ingin merasakan atmosfer Liga Champions.

Selain itu, Bremer berambisi bisa menembus skuat Brazil di Piala Dunia 2022 Qatar kelak. Karenanya, ia perlu bergabung klub besar seperti Inter.

Jika Bremer bergabung ke Inter, maka dirinya akan melanjutkan tradisi bek-bek Brasil yang mengecap kesuksesan di Giuseppe Meazza.

Siapa sajakah bek-bek Brasil yang sukses selama membela Inter Milan? Berikut daftarnya.