Bursa Transfer

Jadi Korban Transfer, Mesin Gol Inter Milan Rela Potong Gaji Demi Barcelona

Sabtu, 18 Juni 2022 12:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Alexis Sanchez merayakan gol bersama Edin Dzeko pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, (Rabu, 09/02/22) REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Alexis Sanchez merayakan gol bersama Edin Dzeko pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, (Rabu, 09/02/22) REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Salah satu mesin gol Inter Milan, Alexis Sanchez, dikabarkan siap memangkas permintaan gajinya demi bisa kembali ke klub lamanya, Barcelona, di bursa transfer kali ini.

Nama Alexis Sanchez belakangan memang santer diberitakan bakal segera pergi dari Inter Milan, setelah bergabung sejak 2019 silam dari Manchester United.

Selama memperkuat Inter Milan, pemain asal Chile tersebut telah menjadi bagian sukses Nerazzurri dalam menyabet berbagai trofi domestik.

Salah satu yang paling berkesan adalah saat dirinya mengantarkan Inter menjuarai Liga Italia pada 2021 dan merajai dua gelar domestik yang Coppa Italia dan Supercoppa Italia.

Tiga gelar ini yang diraihnya bersama Inter dirasa cukup oleh pemain yang kini berusia 33 tahun itu. Dirinya pun kini memutuskan untuk pergi.

Alexis Sanchez memutuskan pergi karena dirinya merasa tak lagi diandalkan oleh Simone Inzaghi. Terlebih sejak datangnya Joaquin Correa dan Edin Dzeko.

Meski masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2023 mendatang, Sanchez tetap bertekad angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Niatan Alexis Sanchez untuk hengkang juga semakin kuat, setelah isu Inter Milan bakal memboyong dua striker top lagi yakni Romelu Lukaku serta Paulo Dybala.

Ketambahan dua pemain tersebut diprediksi bakal membuat menit bermain Alexis Sanchez kian berkurang musim depan.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak klub, namun jika benar Alexis Sanchez hengkang dari Inter Milan, maka sang mantan klub yakni Barcelona bakal jadi tujuan utama sang bomber.