Bursa Transfer

Conte Gagal Balikan, Inter Milan dan Lautaro Martinez Tolak Tawaran Menggiurkan Tottenham Hotspur

Jumat, 17 Juni 2022 12:22 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Daniele Mascolo
Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Lautaro Martinez dan Inter Milan tak berminat menerima pinangan Tottenham Hotspur, meski ada tawaran baru yang menggiurkan pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari Sport Italia, Antonio Conte sekali lagi mencoba mengajak Lautaro Martinez mengulang masa manis di Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, klub asal London Utara tersebut sudah pernah mencoba untuk mendapatkan jasa Lautaro Martinez.

Dikabarkan bahwa tawaran sebesar 60 juta poundsterling dari Tottenham Hotspur belum disepakati Nerazzurri, namun sang agen Martinez mengatakan bahwa kliennya ingin bertahan di Inter Milan.

Agen Lautaro Martinez mengungkapkan bahwa pemain Timnas Argentina tersebut bersikeras untuk mempertahankan posisinya dan berusaha membantu Inter Milan mendapatkan gelar Serie A.

Selain itu, Inter Milan juga nampaknya belum siap untuk melepas penyerang berusia 24 tahun tersebut, meskipun Paul Dybala dan Romelu Lukaku dikabarkan akan segera merapat ke Giuseppe Meazza.

Di sisi lain, Lautaro Martinez telah menyepakati kontrak baru dengan Inter Milan hingga Juni 2026, sekaligus memperkecil kemungkinan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan penyerang tersebut.

Lautaro Martinez juga siap untuk bersaing dengan pemain lain, terlebih ketika Inter Milan tengah dikaitkan dengan kedatangan penyerang-penyerang top dunia.

Paul Dybala dikabarkan akan segera merapat ke Inter Milan dengan status bebas transfer, sedangkan Romelu Lukaku ingin kembali ke Inter Milan meskipun gajinya harus dipotong.

Inter Milan telah berulang kali mengungkapkan bahwa mereka tidak akan melepas penyerangnya, namun Tottenham Hotspur terus mengupayakan segala cara untuk membawa Lautaro Martinez ke London Utara.