Liga Indonesia

Bali United Masih Sibuk di Piala Presiden, Rival Piala AFC Sudah Berdatangan ke Pulau Dewata

Senin, 20 Juni 2022 20:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Bali United, Pelatih, Stefano Teco Cugurra saat konferensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (10/06/22), jelang pertandingan Persib Bandung di Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Bali United, Pelatih, Stefano Teco Cugurra saat konferensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (10/06/22), jelang pertandingan Persib Bandung di Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM – Di tengah gelaran Piala Presiden 2022, calon lawan tim Indonesia, Bali United di Piala AFC 2022 justru sudah mulai berdatangan ke Bali.

Seperti dilansir dari beberapa laman Instagram resmi klub, beberapa calon lawan Bali United di Piala AFC 2022 sudah mulai berdatangan.

Bali United sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah grup G yang beranggotakan Kaya FC dari Filipina, Kedah Darul Aman dari Malaysia, dan Visakha  dari Kamboja.

Seperti diketahui, Piala AFC mengalami perubahan regulasi kompetisi mulai tahun 2017 dengan menandingkan 36 tim yang akan bermain dalam penyisihan grup, baik itu tim Asia Barat, ASEAN, Asia Timur, Asia Tengah, dan Asia Selatan.

Nantinya, pemenang empat zona kecuali barat akan bertemu di babak interzona yang pemenangnya akan bertemu dengan pemenang zona barat di final Piala AFC seperti dikutip dari wikipedia.

Setidaknya, ada dua tim yang sudah nampak hadir di Bali, yaitu tim asal Kamboja, Visakha dan tim asal Malaysia, Kedah Darul Aman.

Mereka pun mengunggah aktivitas mereka yang baru saja tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali untuk bermain di Piala AFC 2022.

“Kami telah tiba di Bali, Indonesia untuk mempersiapkan AFC Cup 2022 minggu depan,” tulis akun resmi Visakha.

Selain itu, Visakha pun tak lupa untuk menekankan protokol kesehatan, mengingat masih ada penyebaran Covid-19, sembari memperlihatkan foto beberapa anggota tim mengenakan masker.

Kedah Darul Aman juga sudah mulai memberangkatkan tim ke Bali mulai hari ini, Senin (20/06/22) melalui udara dan segera tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali.