Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ini Alasan Chelsea Belum Bungkus Dembele dari Barcelona, Kenapa?

Senin, 20 Juni 2022 08:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Tim Clayton/GettyImages
Meski Chelsea terus dikaitkan dengan Ousmane Dembele. Namun, hingga saat ini The Blues belum meresmikannyanya walaupun berstatus bebas transfer. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Meski Chelsea terus dikaitkan dengan Ousmane Dembele. Namun, hingga saat ini The Blues belum meresmikannyanya walaupun berstatus bebas transfer.

INDOSPORT.COM – Meski Chelsea terus dikaitkan dengan Ousmane Dembele. Namun, hingga saat ini The Blues belum meresmikannyanya walaupun berstatus bebas transfer.

Dilansir dari laman pribadi pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, ada alasan yang membuat Chelsea belum mendatangkan bintang milik Barcelona tersebut.

Chelsea diketahui terus dikaitkan dengan Dembele sejak musim 2021/22 berakhir. Hal ini juga karena sosok Thomas Tuchel.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 25 tahun itu merupakan mantan anak didik pelatih Chelsea tersebut semasa di Borussia Dortmund.

Tuchel sangat menyanjung tinggi Ousmane Dembele sebagai pemain terbaik yang pernah ia latih dalam karier kepelatihannya sejauh ini.

Rumor tersebut pun makin santer dengan laporan keputusan Dembele yang belum mau meneken kontrak anyar dengan Barcelona.

Kontrak pemain berkebangsaan Prancis ini bahkan akan habis dalam waktu dekat, yakni pada 30 Juni 2022 nanti.

Maka, Chelsea dilaporkan bakal meminangnya. Kabar ini bahkan berkembang bahwa The Blues menjadi klub terdepan yang akan memboyongnya.

Namun, rumor yangk kuat ini belum berujung kenyataan. Hingga saat ini, Chelsea belum meresmikannya meski Dembele tengah berstatus bebas transfer.

Terdapat rumor lain, di mana ada alasan yang membuat Chelsea hingga detik ini belum meresmikan Ousmane Dembele sebagai rekrutan barunya.