Bursa Transfer

Starting XI Pemain yang Dikaitkan dengan Chelsea di Bursa Transfer Musim Panas 2022: Auto Juara!

Senin, 20 Juni 2022 00:04 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Tony Obrien
Berikut Starting XI pemain yang dikaitkan dengan Chelsea di bursa transfer musim panas 2022 ini. Siapa yang akan direkrut dalam waktu dekat? Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Berikut Starting XI pemain yang dikaitkan dengan Chelsea di bursa transfer musim panas 2022 ini. Siapa yang akan direkrut dalam waktu dekat?

INDOSPORT.COM – Berikut Starting XI pemain yang dikaitkan dengan Chelsea di bursa transfer musim panas 2022 ini. Siapa yang akan direkrut dalam waktu dekat?

Chelsea menjadi salah satu tim yang harus berbelanja di musim panas 2022 ini. Hal ini tak lepas dari kepergian para pemainnya.

Sejauh ini, Chelsea kehilangan dua pemain pilar pada sosok Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang kontraknya habis.

Kepergian keduanya membuat Chelsea membutuhkan bek baru guna bersaing di papan atas Liga Inggris maupun Liga Champions.

Belum lagi dengan kabar perginya Romelu Lukaku yang ingin kembali ke Inter Milan, serta perginya Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Tak cukup sampai di situ, masih ada nama Kepa Arrizabalaga juga yang ingin pergi pada musim panas ini karena kalah bersaing dengan Edouard Mendy.

Belum lagi dengan Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Christian Pulisic yang juga ingin angkat kaki karena minimnya menit bermain musim lalu.

Eksodus para pemain ini juga dibarengi dengan menuanya beberapa pemain pilar. Alhasil, Chelsea harus belanja besar di musim panas ini.

Sejauh ini Chelsea banyak dikaitkan dengan pemain baru. Tak disangka, para pemain ini bisa membentuk Starting XI menakutkan.

Seperti apa Starting XI pemain yang di musim panas 2022 ini terus dikaitkan dengan The Blues? Berikut ulasannya.