Bursa Transfer

Bursa Transfer: Alonso Gabung Barcelona, Chelsea Temukan Pengganti di Kubu Rival

Rabu, 15 Juni 2022 09:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Sebastian Frej/MB Media/Getty Images
Chelsea tampaknya telah rela melepas Marcos Alonso ke Barcelona, dan bersiap mendatangkan pemain Wolverhampton Wanderers, Rayan Ait-Nouri. Copyright: © Sebastian Frej/MB Media/Getty Images
Chelsea tampaknya telah rela melepas Marcos Alonso ke Barcelona, dan bersiap mendatangkan pemain Wolverhampton Wanderers, Rayan Ait-Nouri.

INDOSPORT.COMChelsea tampaknya telah rela melepas Marcos Alonso ke Barcelona, dan bersiap mendatangkan pemain Wolverhampton Wanderers, Rayan Ait-Nouri.

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea menjadikan Rayan Ait-Nouri sebagai target jika Marcos Alonso memutuskan pergi dan bergabung Barcelona.

Belakangan ini, eksodus pemain Chelsea makin bertambah dengan adanya niatan Alonso angkat kaki dari Stamford Bridge ke Barcelona.

Bek kiri berusia 31 tahun itu berencana hengkang ke Camp Nou karena ia ingin pulang kampung, dan merasa petualangannya dengan Chelsea telah usai.

Apalagi, saat ini Alonso hanya menyisakan satu tahun kontrak dengan The Blues. Sebelumnya, ada kemungkinan dirinya bakal memperpanjang kontraknya.

Namun, ketertarikan Barcelona yang menanyakan perihal statusnya membuat Alonso pun kepikiran pulang kampung ke Spanyol.

Chelsea sendiri sejatinya masih ingin mempertahankan salah satu pemain seniornya itu. Tapi, tekad Alonso untuk hengkang sudah bulat.

Sehingga, Chelsea tak bisa berbuat banyak dan menerima negosiasi dengan Barcelona untuk bekas pemain Fiorentina tersebut.

Di tengah negosiasi untuk melepas Alonso, Chelsea pun mulai mencari-cari pengganti sepadan untuk bek seniornya tersebut.

Pencarian Chelsea pun kini dikabarkan sudah menemukan pemain baru, yakni dengan keberadaan sosok Rayan Ait-Nouri yang membela Wolverhampton Wanderers.