Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2022 Bali United vs Persebaya: Bajul Ijo Pulang Kampung

Senin, 20 Juni 2022 22:56 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Suasana pertandingan antara Bali United vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022 Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Suasana pertandingan antara Bali United vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022

INDOSPORT.COM - Bali United menjaga asa lolos ke babak selanjutnya usai mengalahkan Persebaya Surabaya di laga lanjutan penyisihan grup Piala Presiden 2022.

Duel seru tersaji di laga lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 antara Bali United vs Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (20/06/22).

Bali United sukses memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dicetak oleh Ramdani Lestahulu di menit ke-51.

Dengan hasil ini, Bali United masih menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya. Sementara Persebaya Surabaya, dipastikan tersingkir.

Jalannya Pertandingan

Persebaya Surabaya tampil menggebrak lebih dahulu di awal-awal pertandingan. Mereka membuka peluang pada menit ke-18.

Namun percobaan tembakan jarak jauh Silvio Jr masih bisa dibendung kiper Bali United, Rakasurya.

Bali United coba merespons lewat serangan bali cepat yang dimotori oleh Yabes Roni. Sayang, sodoran bola dari Yabes gagal dimanfaatkan oleh Irfan Jaya.

Bajul Ijo yang menurunkan banyak pemain muda, kembali mendominasi jalannya pertandingan jelang berakhirnya babak pertama.

Mereka lagi-lagi menebar ancaman. Dua peluang emas mereka peroleh masing-masing dari tendangan bebas Silvio, tapi bisa ditepis. 

Kemudian dari Muhammad Supardi, tapi pergerakannya gagal menyelesaikan bola dengan baik. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.