Liga Indonesia

Kembali Diterpa Cedera, Jack Brown Batal Ikut Trial di Klub Liga Inggris

Senin, 20 Juni 2022 20:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita
Gelandang Persita Tangerang, Jack Brown kembali menepi karena alami cedera selama persiapan sebelum Piala Presiden 2020. Copyright: © Persita
Gelandang Persita Tangerang, Jack Brown kembali menepi karena alami cedera selama persiapan sebelum Piala Presiden 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persita Tangerang, Jack Brown kembali menepi karena alami cedera selama persiapan sebelum Piala Presiden 2020. Hal tersebut memaksanya batal ikut seleksi bersama klub Inggris. 

Sebelumnya, Jack Brown dilaporkan dapat kesempatan trial atau seleksi bersama salah satu klub Inggris pada bulan ini.

Tapi, pemain blasteran Indonesia-Inggris terpaksa menunda kesempatan emas itu karena merasa sakit di bagian lutut. 

Jack memilih fokus memulihkan kondisinya fisiknya terlebih dahulu. Dia akan cari kesempatan di masa mendatang karena cita-citanya adalah berkarir di Eropa. 

"Saya kemarin ada undangan trial, tapi gara-gara ada masalah lagi di lutut, jadi saya sekarang fokus saja dulu untuk kembali ke lapangan. Harus seratus persen dulu, jadi seleksi di luar diundur karena saya belum siap," ujar Jack. 

"Saya masih rasa sakit dan sudah mri terus harus istirahat, tapi tidak sampai harus operasi," imbuhnya.

Disinggung soal identitas klub yang berikan kesempatan seleksi di Inggris, Jack merahasiakannya. Gelandang 20 tahun itu hanya meminta doa, agar mimpinya bisa terkabul di masa depan. 

"Saya belum bisa kasih tau klubnya yang mana," tuturnya.