Bisa Lihat Penari Telanjang, Jhonny van Beukering Ngaku Bahagia Jadi Satpam di Klub Striptis

Selasa, 21 Juni 2022 17:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Mantan striker naturalisasi Timnas Indonesia, Jhonny van Beukering, mengaku bahagia  karena kini bekerja sebagai satpam di klub stripis Tilburg, Belanda. Copyright: © Getty Images
Mantan striker naturalisasi Timnas Indonesia, Jhonny van Beukering, mengaku bahagia karena kini bekerja sebagai satpam di klub stripis Tilburg, Belanda.

INDOSPORT.COM – Mantan striker naturalisasi Timnas Indonesia, Jhonny van Beukering, mengaku bahagia  karena kini bekerja sebagai satpam di klub stripis Tilburg, Belanda.

Dalam sebuah wwancara yang dilansir dari medai lokal voetbalzone, Jhonny Van Beukering sangat menikmati pekerjaan barunya itu pascapensiun.

“Pekerjaan yang luar biasa (jadi satpam klub striptis). (bisa) melihat payudara di setiap jam, siapa yang tak ingin itu?” ucap Jhonny Van Beukering sambil tertawa.

Ya, sebagaimana diketahui, beberapa waktu terakhir ini, massif pemberitaan soal sosok Jhonny van Beukering usai memutuskan pensiun dari kariernya sebagai pesepak bola.

Mantan striker Timnas Indonesia yang juga sempat membela Pelita Jaya itu, diketahui menjadi seorang satpam di sebuah klub striptis di Tilburg, Belanda.

Persoalan finansial menjadi faktor terbesar bagi Jhonny van Beukering hingga membawa roda kehidupannya sebagai penjaga keamanan klub striptis. Bagaimana bisa?

Dilansir dari media voetbalzone, Jhonny van Beukering mengalami kesulitan finansial setelah selesai dengan keputusannya menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Hasilnya, sebelum menjadi satpam klub striptis di Belanda, mantan pemain Timnas Indonesia itu harus menjual dua rumahnya dan keluarganya tinggal dengan sang ibu untuk sementara waktu.

“Saya berpindah dari surga ke neraka dan banyak tak berpikir dengan kehidupan yang saya alami. Saya kehilangan semuanya dan kami harus hidup dengan keluarga yang memakan biaya 50 euro per minggu,” ujar Van Beukering melansir Voetbalzone.