Liga Indonesia

Prediksi Piala Presiden 2022 RANS Nusantara vs Persija: Ajang Pembuktian Makan Konate

Selasa, 21 Juni 2022 13:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Piala Presiden 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Piala Presiden 2022 grup B antara RANS Nusantara vs Persija Jakarta, Rabu (22/06/22).

Tim promosi Liga 1, RANS Nusantara akan mencoba menantang tim tradisional kaya sejarah, Persija Jakarta dalam lanjutan grup B Piala Presiden 2022.

Dalam laga ini, fokus para penikmat sepak bola Tanah Air akan tertuju pada sosok Makan Konate. Gelandang asal Mali ini merupakan rekrutan terbaru RANS Nusantara.

Pemain berusia 30 tahun tersebut bergabung dengan klub milik Raffi Ahmad itu usai dilepas oleh Macan Kemayoran.

Beredar rumor bahwa Makan Konate ditendang dari Persija karena tak cocok dengan skema yang diterapkan oleh pelatih barunya, Thomas Doll.

Usai dilepas, RANS pun langsung mengamankan jasa pemain yang malang melintang di kompetisi Tanah Air tersebut.

Pasca kepindahannya beberapa waktu lalu, Makan Konate pun kini dilaporkan telah berangkat ke Samarinda, sehingga ia bisa saja melakukan debutnya dengan RANS melawan mantan klubnya sendiri.

Laga tersebut pun otomatis akan menjadi pembuktian Makan Konate kepada Persija dan Thomas Doll yang telah mendepaknya.

Selain itu, baik RANS dan Persija ingin mendapatkan kemenangan perdananya di ajang Piala Presiden 2022 guna menjaga asa lolos ke babak delapan besar.

Permainan ngotot pun diprediksi akan tersaji, mengingat RANS membutuhkan poin dan Persija bakal turun dengan darah muda serta para pemain asing yang tengah menjalani trial.