Bursa Transfer

Tottenham Tak Serius Pulangkan Eriksen, Man United Langsung Semringah

Selasa, 21 Juni 2022 12:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Lisa Leutner
Tottenham Hotspur tak serius memulangkan Christian Eriksen dan Manchester United pun berpotensi jadi klub terdepan dapatkan jasa sang playmaker. (REUTERS/Lisa Leutner) Copyright: © REUTERS/Lisa Leutner
Tottenham Hotspur tak serius memulangkan Christian Eriksen dan Manchester United pun berpotensi jadi klub terdepan dapatkan jasa sang playmaker. (REUTERS/Lisa Leutner)

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur belum menunjukkan keseriuasan mereka untuk memulangkan Christian Eriksen. Manchester United pun berpotensi jadi klub terdepan dapatkan jasa sang playmaker pada bursa transfer.

Tottenham Hotspur belakangan memang santer dikaitkan dengan rumor bahwa gelandang berusia 30 tahun tersebut bakal pulang ke London Utara.

Rumor ini mencuat setelah Antonio Conte menyatakan ingin kembali bekerja kembali dengan pemain internasional Denmark, usai menikmati kejayaan bersama di Inter Milan.

Saat ini, Christian Eriksen sendiri berstatus sebagai pemain bebas transfer usai dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Brentford.

Dilansir dari Football London, pihak Spurs sejatinya sudah menjalin kontak dengan kubu Eriksen beberapa minggu lalu guna membicarakan kemungkinan kembalinya sang playmaker.

Namun Spurs belum menindaklanjuti negosiasi tersebut sampai sekarang. Malah The Lilywhites terkesan mulai menjaga jarak yang mengindikasikan klub tak serius memulangkan Eriksen.

Laporan lain mengklaim bahwa Eriksen sebenarnya bukan prioritas utama Tottenham, dengan Conte menginginkan bek kanan, bek tengah dan striker terlebih dahulu.

Situasi ini bisa membuat Manchester United semringah. Pasalnya, raksasa Old Trafford ini jadi tim yang paling getol mengincar Eriksen di bursa transfer musim panas.

Menurut laporan, Man United segera mengajukan penawaran resmi untuk Eriksen. Hubungan baik Eriksen dengan Ten Hag dijadikan bekal klub untuk merampungkan negosiasi tersebut.

Manchester United mengincar Eriksen yang berstatus gratisan guna menambah opsi di lini tengah di bawah komando pelatih baru, Erik ten Hag untuk musim depan.