Liga Indonesia

Piala Presiden: Jadi Juru Kunci Grup, Persija Ungkap Target Khusus Lawan Rans Nusantara

Rabu, 22 Juni 2022 08:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Terjebak sebagai juru kunci Grup B di Piala Presiden, Persija Jakarta mengungkap target khusus mereka saat jumpa Rans Nusantara, Rabu (22/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Terjebak sebagai juru kunci Grup B di Piala Presiden, Persija Jakarta mengungkap target khusus mereka saat jumpa Rans Nusantara, Rabu (22/06/22).

INDOSPORT.COM – Terjebak sebagai juru kunci Grup B di Piala Presiden, Persija Jakarta mengungkap target khusus mereka saat jumpa Rans Nusantara, Rabu (22/06/22).

Persija Jakarta akan melawan Rans Nusantara FC pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2022, Rabu (22/06/22) di Stadion Segiri, Samarinda. Tim Macan Kemayoran punya target khusus pada laga besok.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah mengatakan lawan Rans Nusantara jadi pertandingan yang sulit. Apalagi, tim Ibu Kota tetap andalan pemain muda.

"Terkait persiapan melawan Rans kami manfaatkan waktu untuk recovery bagi pemain yang bermain penuh saat melawan Barito Putera. Bagi yang tidak bermain penuh kami berikan menu latihan normal. Alhamdulillah semua siap bermain, Insya Allah,” ucap Ferdiansyah.

“Tim pertama tetap akan bermain melawan Rans karena tim senior akan berangkat pada 24 Juni 2022," lanjutnya.

Ferdiansyah telah menyiapkan strategi untuk mengimbangi Rans Nusantara FC. Dia berharap Rafli Mursalim dkk bisa melaksanakan instruksi dengan baik. 

"Terkait strategi, kami akan mengembangkan beberapa hal. Penting untuk pemain mengerti apa yang kami rencanakan. Semoga para pemain bisa mengaplikasikan strategi untuk pertandingan besok,” harapnya.

Sementara itu, bek muda Persija, Fikri Irvanuddin telah sembuh dari cedera. Pada laga sebelumnya, dia terpaksa ditarik keluar karena mengalami masalah kaki di menit 74’.

Namun, Ferdiansyah memastikan bahwa Fikri tidak mengalami cedera serius dan siap diturunkan.

“Memang betul saat pertandingan pertama Fikri mengalami masalah cedera. Kini, tim medis sudah melakukan penanganan sehingga Fikri sudah siap untuk pertandingan besok,” jelas Ferdiansyah.