Liga Inggris

Sang Kapten Hengkang ke Barcelona, Chelsea Makin Serius Bidik Bek Murah Meriah Prancis

Rabu, 22 Juni 2022 20:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Chelsea dikabarkan mengincar bek sayap milik klub semenjana Liga Prancis, Jonathan Clauss, sebagai pengganti Cesar Azpilicueta yang akan hengkang ke Barcelona. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan mengincar bek sayap milik klub semenjana Liga Prancis, Jonathan Clauss, sebagai pengganti Cesar Azpilicueta yang akan hengkang ke Barcelona.

Chelsea kini mulai mengincar beberapa pemain baru, demi mengganti pemain-pemain yang hengkang karena tak memperpanjang kontrak bersama klub.

Salah satunya adalah sang kapten, Cesar Azpilicueta, yang kabarnya akan bergabung bersama Barcelona.

Azpilicueta menjadi bek ketiga yang kemungkinan akan hengkang dari Chelsea, setelah Antonio Rudiger yang bergabung ke Real Madrid dan Andreas Christensen yang bergabung ke Barcelona.

Bahkan, nama pemain yang hengkang ke Barcelona bisa bertambah, jika bek sayap senior, Marcos Alonso memilih hengkang dari Chelsea ke Barcelona.

Terbaru, demi menggantikan Cesar Azpilicueta yang akan bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022, The Blues sudah mengunci satu nama baru.

Dilansir dari Express, nama tersebut adalah bek RC Lens, Jonathan Clauss, yang menjadi opsi murah Chelsea untuk mengisi posisi kosong milik Cesar Azpilicueta.

Jonathan Clauss terpilih menjadi target transfer terbaru Chelsea, meskipun sudah masuk dalam incaran Thomas Tuchel saat pertama kali bergabung ke London kala itu.

Bahkan, Chelsea sudah mengamati Jonathan Clauss dalam 50 pertandingan dan menyebut bahwa Lens memiliki sistem yang mirip, sehingga adaptasi sang pemain tak akan sulit.

Lens selaku pemilik Jonathan Clauss meminta harga yang cukup terjangkau, yaitu 10 juta pound, mengingat kontrak sang pemain akan habis pada musim panas 2023 nanti.