Liga Indonesia

Piala Presiden: Kena Bantai Rans FC, Pelatih Persija Refleks Minta Maaf

Kamis, 23 Juni 2022 11:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persija dalam uji coba antara vs Sabah FC, Minggu (5/6/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persija dalam uji coba antara vs Sabah FC, Minggu (5/6/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kembali menelan hasil minor di laga kedua Grup B Piala Presiden 2022. Mereka digulung Rans Nusantara FC dengan skor telak 1-5, Kamis (23/6/22).

Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/22) malam, Persija memang masih menurunkan skuat muda menghadapi Rans Nusantara FC.

Persija sejatinya mengawali laga dengan cukup bagus. Tim kesayangan The Jakmania itu mampu mengimbangi Rans Nusantara FC, serta mendapatkan dua peluang bagus selama 15 menit pertama.

Sayang, semangat juang Macan Muda ini tidak bertahan lama karena tim milik Raffi Ahmad akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-16.

Tak hanya satu, melainkan lima gol berhasil dicetak oleh Rans Nusantara FC, sementara Persija Jakarta cuma mampu mencetak satu gol via eksekusi penalti pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki.

Menanggapi kekalahan ini, asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, lantas melontarkan permintaan maaf. Dia merasa bertanggung jawan atas hasil di Piala Presiden 2022.

Alasannya, Persija Jakarta belum meraih kemenangan dari dua laga Piala Presiden 2022 yang dilalui. Sebelum digilas Rans FC, mereka juga keok dari Barito Putera (0-2).
 
"Pertama kami di sini mohon maaf terhadap pecinta Persija Jakarta karena di dua laga ini kami belum bisa memberikan kemenangan," ucap Ferdiansyah.