In-depth

Selalu di PHP Bintang Idaman, 3 Produk Asli Akademi Ini Bisa Jadi Opsi Transfer AC Milan

Sabtu, 25 Juni 2022 18:12 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Melihat tiga pemain akademi AC Milan yang bisa jadi opsi transfer klub usai sejumlah target buruan musim panas ini putuskan gabung klub rival. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Melihat tiga pemain akademi AC Milan yang bisa jadi opsi transfer klub usai sejumlah target buruan musim panas ini putuskan gabung klub rival.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain akademi AC Milan yang bisa jadi opsi transfer klub usai sejumlah target buruan musim panas ini putuskan gabung klub rival. Siapa saja mereka?

Pada bursa transfer musim panas 22/23 ini, AC Milan yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Italia memang sempat alami nasib apes.

Sempat dapat angin segar usai kedatangan investor baru, plus suntikan dana 100 juta euro untuk berbelanja di jendela transfer kali ini, namun faktanya AC Milan belum bisa resmikan satu bintang pun.

Dari sekian banyak rumor, nama Renato Sanches serta Sven Botman jadi pembicaraan hangat lantaran terus dikaitkan dan hampir pasti bergabung dengan AC Milan.

Dua pemain tersebut dianggap bisa mengisi pos lini belakang yang akan ditinggal Alessio Romagnoli, serta sektor gelandang selepas ditinggal Franck Kessie.

Namun sayang, kabar peresmian Renato Sanches serta Sven Botman terancam batal lantaran dua pemain itu disebut lebih menerima pinangan klub lain ketimbang AC Milan.

Renato Sanches misalnya, pemain asal Portugal tersebut kabarnya siap menerima pinangan PSG yang berani membayarnya seharga 40 juta euro alias setara Rp 625 Miliar.

PSG optimistis segera meresmikan kedatangan Renato Sanches mengingat AC Milan hanya mau menebus eks Bayern Munchen tersebut di harga 20 juta euro.

Sementara Sven Botman kian dekat dengan klub Liga Inggris, Newcastle United yang juga berani mengeluarkan uang 55 juta euro atau 25 juta euro lebih banyak dari penawaran AC Milan.

Meski sulit dapatkan bintang idamannya, namun AC Milan masih bisa memperkokoh skuatnya musim depan dengan menggaet sejumlah produk asli akademi mereka yang tampil memukau musim ini.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain muda bersinar di akademi AC Milan yang bisa direkrut ke tim utama musim depan: