Bola Internasional

Kepergok Nonton Langsung Piala AFC, Bagus Kahfi Ditawari Gabung Bali United

Minggu, 26 Juni 2022 08:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi. Copyright: © topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Kepergok nonton Bali United FC di matchday pertama penyisihan Piala AFC 2022 Grup G, Jumat (24/6/22), Bagus Kahfi langsung diajak bergabung.

Bagus Kahfi merupakan wonderkid sepak bola Indonesia yang pernah mencicipi liga kasta kedua Belanda bersama FC Utrecht. Namun ia tak memperpanjang kontraknya.

Sembari menunggu tawaran baru, Bagus Kahfi memilih pulang ke Indonesia, dan sempat mengikuti sesi latihan bersama mantan timnya, yakni Barito Putera.

Belakangan, Bagus Kahfi kepergok menonton pertandingan Piala AFC 2022, antara Bali United vs Kedah Darul Aman, saat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada pertandingan tersebut, tim tuan rumah Bali United berhasil unggul 2-0 atas Kedah Darul Aman, kontestan asal Malaysia.

Tak sendiri, Bagus Kahfi datang bersama dengan sang kekasih, Shella Bernadetha, juga ribuan Semeton, suporter Bali United.

"Sangat seru ya pertandingannya, Bali United juga diberi kemenangan. Suporter juga pasti senang melihat tim kebanggaan nya kembali lagi," ungkap Bagus Kahfi.

Benar saja, sebab sebelum Piala AFC 2022, kompetisi Liga 1 2021-2022 harus digelar tanpa penonton karena pandemi Covid-19.

Bukan hanya di Indonesia, Bagus Kahfi juga menuturkan bahwa di Belanda, liga juga harus digelar tanpa penonton, sehingga euforianya pun tidak terlalu bergairah.

"Kemarin juga kita pandemi, nggak ada suporter. Abis itu sudah mulai mereda, suporter datang kembali. Pasti mereka senang nonton tim kebanggaannya."