Bursa Transfer

'Trauma' Kehilangan Sven Botman, AC Milan Ingin Habis-habisan untuk Renato Sanches

Minggu, 26 Juni 2022 22:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Setelah dipastikan kehilangan Sven Botman, kali ini AC Milan benar-benar kembali fokus untuk mengikat Renato Sanches pada bursa transfer. Copyright: © INDOSPORT
Setelah dipastikan kehilangan Sven Botman, kali ini AC Milan benar-benar kembali fokus untuk mengikat Renato Sanches pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Jendela transfer musim panas dan kondisi finansial yang mulai menunjukkan perbaikan tampaknya tidak ingin disia-siakan oleh jawara Liga Italia, AC Milan.

Setelah dipastikan kehilangan Sven Botman, kali ini Rossoneri benar-benar kembali fokus untuk mengikat Renato Sanches,

Meskipun finansial klub sudah sedikit membaik, tetap saja anggaran minim masih harus dihidupi AC Milan dalam menggaet pemain. Namun, tampaknya AC Milan akan sedikit memaksakan diri.

Milan tetap ngotot untuk memboyong Renato Saches. Renato sendiri sudah menjadi incaran AC Milan sejak bursa transfer musim dingin yang lalu.

Dilansir dari Calciomercato, kegagalan Sven Botman tampaknya membuat Rossoneri ingin memaksimalkan pembeliannya ke Renato Sanches. Botman gagal mendarat ke San Siro karena adanya tawaran yang lebih tinggi dari Newcastle United.

Berdasarkan kabar yang beredar, Botman sebenarnya memang menjadi salah satu target utama Paolo Maldini dan Ricky Massara, tetapi ia menjadi sulit dijangkau karena ada Newcastle United yang memiliki daya beli yang jauh lebih besar dibanding Milan.

Menyadari akan hal ini, Milan tentu tidak ingin terus-terusan terjebak pada satu pemain incaran. Dilansir dari SempreMilan, Renato Sanches masih dipandang sebagai kekuatan ideal untuk lini tengah AC Milan.

Bahkan kesepakatan antara keduanya digadang sudah mencapai pada kesepakatan pribadi. Namun, ketakutan AC Milan tampaknya tetap akan terwujud. Mereka tampaknya tetap harus bersiap jika suatu saat keadaannya akan seperti Sven Botman.