Liga Inggris

10 Rekor Liga Inggris yang Berhasil Dicetak Mohamed Salah, Liverpool Yakin Bakal Melepasnya?

Senin, 27 Juni 2022 23:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Mohamed Salah mencetak gol di laga Liverpool vs Manchester United (REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Mohamed Salah mencetak gol di laga Liverpool vs Manchester United (REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Mengintip 10 rekor Liga Inggris yang telah berhasil dipecahkan oleh Mohamed Salah. Liverpool yakin bakal melepasnya?

Kabar Liverpool hendak melepas Mohamed Salah menjadi perbincangan hangat usai The Reds melepas Sadio Mane ke Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Liverpool belum lama ini melepas Sadio Mane ke Bayern Munchen dengan harga 35 juta poundsterling (Rp637 miliar).

Sadio Mane dilepas karena dirinya ingin mencari petualangan baru dan juga karena kontraknya bakal habis pada 2023 bersama Liverpool.

Sehingga dengan kontrak yang hanya tersisa setahun lagi, pemain berpaspor Senegal itu pun lantas memilih cabut untuk menghormati Liverpool.

Kasus Sadio Mane yang dilepas oleh Liverpool di musim panas ini pun nampaknya bakal terulang dengan Mohamed Salah.

Pasalnya, pemain berkebangsaan Mesir itu belum meneken kontrak anyar, usai kontraknya bakal habis pada tahun 2023 mendatang.

Hingga saat ini, kontrak Mo Salah belum menemui titik terang. Disebutkan dirinya ingin bertahan dengan catatan gajinya mengalami peningkatan yang masif.

Namun, pihak Liverpool enggan memenuhi permintaannya itu dan memberikan gaji yang diminta mantan pemain AS Roma tersebut. Alhasil, The Reds pun berniat melepasnya, mumpung masih terikat kontrak.

Namun, yakinkah Liverpool melepas Mo Salah? Apalagi ia mampu memecahkan 10 rekor yang diyakini sulit diulangi para pemain lainnya. Rekor apa itu?