Liga Indonesia

Jadwal Piala Presiden 2022: PSS Sleman vs Dewa United, Persis vs Persita

Senin, 27 Juni 2022 07:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Piala Presiden 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Piala Presiden 2022 Grup A hari ini, Senin (27/6/22). Ada PSS Sleman kontra Dewa United FC, kemudian Persis Solo vs Persita Tangerang.

Hanya ada satu tim yang akan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2022, menyusul PSIS Semarang yang sudah lebih dahulu mengamankan tiket dari Grup A.

Posisi kedua klasemen saat ini dipegang oleh PSS Sleman, yang akan menghadapi tim promosi Liga 1 2022-2023, Dewa United FC.

Jika strateginya berjalan mulus, PSS Sleman tentu akan dengan mudah melenggang ke perempat final Piala Presiden 2022.

Hanya saja, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengaku akan ada tiga pemain yang absen karena cedera. Namun ia enggan merilis siapa saja pemain itu.

"Dan kondisi tim PSS Sleman, ada beberapa pemain yang cedera, kemungkinan ada tiga pemain yang tidak bisa tampil," ucap Seto.

Di sisi lain, jika PSS Sleman gagal meraih kemenangan atas Dewa United, maka kans Persita Tangerang terbuka lebar untuk lolos ke perempat final Piala Presiden.

Hari ini, Persita Tangerang akan berjumpa tuan rumah Grup A, Persis Solo di Stadion Manahan. Pasukan Angel Alfredo Vera akan maju habis-habisan untuk meraih poin.

"Semua tim lagi persiapan sekarang, semua punya kekuatan dan kelemahan. Pasti kita perhatikan kekuatan Persis Solo, berusaha memanfaatkan kelemahan mereka," ucap Alfredo.

Jangan sampai ketinggalan laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2022, antara PSS Sleman vs Dewa United FC, hingga Persis Solo vs Persita Tangerang.