Bursa Transfer

Akhirnya Terjawab, Inilah Klub Baru Luis Suarez Usai Tinggalkan Atletico Madrid

Selasa, 28 Juni 2022 00:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Luis Suarez usai meninggalkan Atletico Madrid akhirnya terjawab. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Luis Suarez usai meninggalkan Atletico Madrid akhirnya terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Luis Suarez usai meninggalkan Atletico Madrid akhirnya terjawab.

Eks bomber Barcelona dan Liverpool tersebut 'resmi' meninggalkan benua biru dan berlabuh ke Amerika Latin.

Luis Suarez sendiri memang resmi berpisah dengan Atletico Madrid. Suarez bakal meninggalkan Wanda Metropolitano setelah kontraknya berakhir Juni 2022 mendatang tak diperpanjang Los Rojiblancos.

Pemain berusia 35 tahun itu pun sudah pamitan ke pendukung Atletico Madrid saat timnya melakoni laga terakhir di Wanda Metropolitano musim ini.

Dalam laga Atletico Madrid vs Sevilla, Suarez mendapatkan tepuk tangan dari para suporter di stadion saat ditarik keluar pada menit ke-65.

Pemain berjuluk El Pistolero itu terlihat menangis haru di bangku cadangan setelah digantikan oleh rekannya bernama Matheus Cunha.

Perpisahan Suarez dengan Atletico Madrid sendiri dipicu keinginannya bermain di Piala Dunia 2022 Qatar.

Jika masih ingin membela Uruguay di hajatan terbesar antar negara tersebut, Suarez harus rajin bermain reguler. Kemewahan tersebut tak ia dapatkan di Los Rojiblancos.

Itulah sebabnya, Suarez memutuskan pisah jalan dengan Atletico Madrid. Klub yang sudah ia bela sejak 2020 silam.

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Suarez akan berlabuh? Meski dirumorkan tetap berada di Spanyol, namun bomber berpaspor Uruguay tersebut rupanya 'resmi' merapat ke Liga Argentina untuk memperkuat River Plate.