Bursa Transfer

Napoli Coba Bajak Kiper AC Milan Pada Bursa Transfer Musim Panas Ini

Selasa, 28 Juni 2022 21:02 WIB
Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Alberto Lingria
Para pemain AC Milan selebrasi menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Para pemain AC Milan selebrasi menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Napoli dikabarkan sedang mengincar kiper pelapis AC Milan, Ciprian Tatarusanu, pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dar lamani Sempremilan, Napoli tengah menyatakan minatnya terhadap kiper veteran Rossoneri tersebut.

Milan sedang menghadapi sejumlah dilema terkait posisi penjaga gawang mereka. Atas hal tersebut mereka setidaknya harus segera memutuskan soal nasib beberapa penjaga gawang miliknya.

Tidak hanya Tatarusanu, nama kiper lain seperti Antonio Mirante dan Alessandro Plizzari turut menjadi perbincangan baru-baru ini.

Antonio Mirante sendiri sedang menjalani sisa kontraknya yang akan berakhir 30 Juni 2022 mendatang. Sedangkan Alessandro Plizzari masih dalam pertanyaan apakah AC Milan hendak meminjamkannya lagi atau tidak.

Sebuah pilihan pelik bagi AC Milan untuk menentukan siapa kiper pelapis mereka musim depan.

Dilema AC Milan tersebut tampaknya juga dialami Napoli. Eks tim Diego Armando Maradona tersebut dikabarkan juga ingin melengkapi skuad pelapis mereka.

Saat ini posisi kiper utama Napoli dipegang Alex Meret, dan Tatarusanu adalah target ideal Napoli untuk mengamankan posisi di bawah mistar jika suatu saat Meret tidak dapat bermain.

Namun, pembicaraan diantara Napoli dan Tatarusanu sepertinya masih akan dapat berlangsung meskipun dilansir dari Sempremilan sang kiper belum menyetujui tawaran dari Napoli tersebut.

Tidak hanya terpaku pada Tatarusanu, Napoli tampaknya juga mengincar Salvatore Sirigu. Masih dilansir dari Sempremilan, ketertarikan terhadap Sirigu turut diungkapkan sang Direktur Olahraga, Cristiano Giuntoli.