Bola Internasional

Pelatih Visakha FC Bongkar Cara Permalukan Bali United di Piala AFC 2022

Selasa, 28 Juni 2022 18:05 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Suporter Bali United memberikan tepuk tangan pada para pemain Visakha FC, usai menang 5-2 pada laga Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/6/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Suporter Bali United memberikan tepuk tangan pada para pemain Visakha FC, usai menang 5-2 pada laga Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/6/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Visakha FC, Meas Channa membongkar cara mengalahkan Bali United 5-2 pada lanjutan Piala AFC 2022 grup G di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/06/22) sore.

Meas Channa menyebut para pemain menjalankan instruksi dengan sangat baik. Mereka mampu mematikan para pemain kunci Bali United.

Sebelum pertandingan, mantan pelatih Nagaworld FC itu menyebut Brwa Nouri, Eber Bessa dan Ilija Spasojevic sebagai kunci.

Ketika Brwa Nouri dan Eber Bessa dimatikan gelandang asal Brasil, Marcos Vinicius serta gelandang Korea Selatan, Lee Jae-gun, Bali United tak bisa berkembang.

Sementara Ilija Spasojevic tak bisa berkutik dengan kawalan bek besar dari Afrika Selatan, Mohammed Faeez Khan.

Faeez Khan bersama Thierry Chantha Bin belajar dari kesalahan saat Bali United mencetak gol lewat Irfan Jaya menit ke-9.

"Kita melakukan tekanan pada para pemain Bali United. Kita menghentikan semua pemain kunci dari Bali United. Itulah kenapa kami bisa memenangkan pertandingan," kata Meas Channa usai pertandingan.

Meas Channa bahagia karena kemenangan ini tak hanya memiliki arti bagi tim dan pendukung Visakha FC.

Lebih dari itu, Visakha FC bisa menunjukkan kepada Asia bahwa sepak bola Kamboja terus berkembang. Ia pun mengapresiasi kontribusi seluruh awak tim.

"Sangat senang dengan kemenangan yang diraih hari ini. Ini menunjukkan bahwa sepak bola Kamboja sekarang sedang berkembang. Terima kasih untuk pemain dan staf atas kerja kerasnya dari hari pertama sampai sekarang," tutur Meas Channa.