Liga Indonesia

Daftar Lengkap Tim yang Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2022: Borneo Kubur Mimpi Rans Nusantara FC

Rabu, 29 Juni 2022 01:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Piala Presiden
Mimpi Rans Nusantara FC untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, di partai terakhir kontrak Borneo FC, Rans Nusantara FC tumbang dengan skor mencolok 3-0. Copyright: © Piala Presiden
Mimpi Rans Nusantara FC untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, di partai terakhir kontrak Borneo FC, Rans Nusantara FC tumbang dengan skor mencolok 3-0.

INDOSPORT.COM - Mimpi Rans Nusantara FC untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, di partai terakhir kontrak Borneo FC, Rans Nusantara FC tumbang dengan skor mencolok 3-0.

Hasil tersebut membuat Rans Nusantara FC finish di peringkat ketiga klasemen akhir Piala Presiden 2022.

Salah satu turnamen pra musim bergengsi di Indonesia, Piala Presiden 2022, tidak terasa sudah menuntaskan babak penyisihan grup.

Itu artinya sudah ada 8 tim yang memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Barito Putera menjadi tim terakhir yang sukses mengunci 1 tiket ke 8 besar.

Laskar Antasari, julukan Barito Putera tak perlu 'berkeringat' untuk mendapat jatah tiket tersebut. Pasalnya, kompetitor Barito Putera Rans Nusantara FC harus tumbang di pekan pamungkas.

Cristian Gonzales dkk digebuk tim pemuncak klasemen di grup tersebut yakni Borneo FC dengan gelontoran 3 gol tanpa balas.

Brace Stefano Lilipaly plus satu gol dari Matheus Antoni memastikan Rans Nusantara FC harus angkat koper dari turnamen tersebut.

Rans Nusantara FC harus puas finish di peringkat ketiga klasemen akhir grup B Piala Presiden 2022 dengan koleksi 5 angka.

Jika dikalkulasi, Rans Nusantara FC hanya berjarak 1 angka dari Barito Putera selaku tim runner up yang akan menemani Borneo FC.

Di babak 8 besar, Laskar Antasari akan bersua pemuncak grup D yakni Arema FC, sementara Borneo FC akan berhadapan dengan PSM Makassar.