Bursa Transfer

Depak Neymar, PSG Ngegas Pungut Pemain Buangan Sebagai Pengganti

Rabu, 29 Juni 2022 09:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti Neymar yang rencananya bakal didepak di musim panas 2022 ini. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti Neymar yang rencananya bakal didepak di musim panas 2022 ini.

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti Neymar yang rencananya bakal didepak di musim panas 2022 ini.

Tak lagi jor-joran, PSG berencana memungut mantan pemainnya sendiri untuk menggantikan Neymar selaku mega bintang berusia 30 tahun tersebut.

Neymar santer diberitakan akan didepak oleh PSG di sisa waktu bursa transfer musim panas ini untuk memangkas pengeluaran gaji.

Sebagai informasi, mantan pemain Barcelona itu merupakan pemain dengan bayaran termahal ketiga di kubu Les Parisiens setelah Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Keinginan PSG mendepak Neymar pun tak hanya soal gaji, melainkan juga performanya di lapangan yang kerap dilanda cedera dan banyak absen.

Hal tersebut membuat Luis Campos selaku Direktur Olahraga baru PSG mendesak agar Neymar segera dilepas dalam waktu dekat.

Beberapa klub pun telah menunjukkan minatnya untuk mendapatkan jasa Neymar. Namun, minat ini terbentur oleh besarnya gaji sang pemain dan juga mahar yang dipatok PSG.

Menurut laporan sejauh ini, Chelsea dan Juventus menjadi klub yang berminat untuk mendapatkan jasa Neymar di musim depan. Selain itu, ada pula Newcastle United dan juga Barcelona.

Kepergian Neymar yang tinggal hanya menunggu waktu itu membuat PSG pun bergegas mencari penggantinya untuk musim depan.

Tak disangka, PSG dan Luis Campos punya pengganti sepadan Neymar, yakni mantan pemain didikan akademinya sendiri yakni Moussa Diaby.