Bursa Transfer

Kena Gendam PSG, Renato Sanches Pastikan Tak Gabung AC Milan Usai Tinggalkan Lille

Rabu, 29 Juni 2022 01:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Lukas Schulze/Getty Images
AC Milan harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Lille, Renato Sanches di bursa transfer musim panas. Copyright: © Lukas Schulze/Getty Images
AC Milan harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Lille, Renato Sanches di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - AC Milan harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Lille, Renato Sanches di bursa transfer musim panas.

Bagaimana tidak, pemain berusia 24 tahun tersebut hanya ingin gabung Paris Saint-Germain (PSG) usai angkat kaki dari Stade Pierre Mauroy.

Kabar tersebut jelas jadi pukulan telak bagi I Rossoneri. Bukan tanpa alasan, AC Milan sudah lama mengidamkan kedatangan Renato Sanches.

Bahkan sejak saga Januari 2022 lalu nama jebolan akademi Benfica tersebut sudah masuk radar belanja Paolo Maldini.

Renato Sanches diplot Maldini untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang memutuskan merapat ke Barcelona.

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Renato Sanches dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.

Keyakinan I Rossoneri tersebut sejurus dengan manuver yang dilakukan Paolo Maldini dimana ia sudah bernegosiasi dengan rombongan Renato Sanches sejak jauh-jauh hari.

Sayangnya, belakangan ini rumor kepindahan Renato Sanches ke San Siro meredup seketika setelah PSG masuk dalam perlombaan.

Les Parisiens disebut mengungguli proposal yang ditawarkan oleh I Rossoneri. Alhasil, Lille pun dibuat klepek-klepek oleh klub sultan tersebut.

Tak cuma Lille, Renato Sanches sendiri juga kepincut dengan tawaran PSG. Ia bahkan diisukan hanya mau pindah ke Parc des Princes usai meninggalkan Lille.