Liga Italia

Kelar Tes Medis, Divock Origi Resmi Jadi Rekrutan Pertama AC Milan di Bursa Transfer

Selasa, 28 Juni 2022 19:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Penyerang Timnas Belgia, Divock Origi, dikabarkan sudah tiba di La Madonnina Clinic untuk menyelesaikan transfernya bersama AC Milan. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Penyerang Timnas Belgia, Divock Origi, dikabarkan sudah tiba di La Madonnina Clinic untuk menyelesaikan transfernya bersama AC Milan.

Dalam beberapa bulan belakangan, nama penyerang Belgia, Divock Origi disebut akan jadi rekrutan pertama AC Milan di bursa transfer musim panas 2022.

Kenyataannya, transfer Origi ke AC Milan benar terjadi dan sang pemain kabarnya sudah tiba di Milan untuk melakukan tes medis.

Dilansir dari Football Italia, Origi dikabarkan sudah tiba di klinik La Madonnina Clinic untuk menyelesaikan proses transfer ke AC Milan.

Divock Origi yang berusia 27 tahun ini akan meneken kontrak selama empat tahun dengan gaji sekitar empat juta euro per musim.

Perolehan gaji ini serupa dengan apa yang didapat oleh Origi di Liverpool beberapa waktu lalu. Namun demikian, Divock Origi bukanlah satu-satunya transfer yang dilakukan pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Selain itu, Divock Origi hanya mengemas 6 gol dari 4 assist dari 18 pertandingan di semua kompetisi dari Liverpool.

Pemain Timnas Belgia, Divock Origi, disebut-sebut sudah setuju untuk hengkang ke klub raksasa Italia, AC Milan, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, penyerang 27 tahun ini memutuskan hengkang usai tak memperpanjang kontrak bersama raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Kini, kepindahan Divock Origi dari Liverpool segera komplet dengan langkah selanjutnya ialah menjalani tes medis bersama AC Milan.