Bursa Transfer

Pusing Tujuh Keliling, Arsenal Kelabakan Setelah Targetnya Dibajak Chelsea

Rabu, 29 Juni 2022 18:39 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Stu Forster/Getty Images
Raphinha, Leeds United. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Raphinha, Leeds United.

INDOSPORT.COM – Penyerang Timnas Brasil, Raphina, selangkah lagi akan menjadi pembelian pertama Chelsea. Incarannya direbut, Arsenal telah dibuat kelabakan oleh The Blues.

Sebentar lagi Chelsea akan segera mendapatkan pemain pertamanya pada bursa transfer musim panas kali ini. Setelah tawaran sekitar 60 juta poundsterling berhasil meluluhkan Leeds United.

Diketahui bahwa Raphinha merupakan target dua klub raksasa Barcelona dan Arsenal. Bahkan Raphinha secara terang-terangan juga menyampaikan bahwa ia hanya ingin pindah ke Blaugrana.

Keinginannya untuk pindah ke Barcelona pun juga disambut oleh Presiden Joan Laporta, di mana ia secara blak-blakan ingin mendaratkan Raphinha ke Camp Nou.

Namun, Laporta justru dikejutkan dengan laporan terbaru dari pakar bursa transfer Fabrizio Romano. Jurnalis asal Italia itu menyebutkan bahwa Raphinha saat ini kian merapat ke Stamford Bridge.

Menurut Fabrizio Romano, The Blues sudah mencapai kesepakatan dengan Leed United terkait dengan harga untuk pemain sayapnya Raphinha.

Kesepakatan antara kedua tim sejatinya sudah tercapai, Chelsea saat ini dikabarkan hanya tinggal menunggu jawaban dari penyerang asal Brasil itu.

Rumornya, Raphinha juga sepakat untuk bergabung dengan Chelsea, karena ia sendiri memiliki misi pribadi untuk bermain di Liga Champions.

Meskipun Arsenal tidak bermain di Liga Champions, The Gunners terus meyakinkan Raphinha agar ia mau bergabung ke Emirates Stadium.

Namun mereka justru kelabakan setelah rival mereka Chelsea, sudah mencapai kesepakatan dengan Leeds United untuk Raphinha.