Liga Indonesia

Reva Adi Utama Ditaksir Persib Bandung dan PSS Sleman, Tapi Pilih Madura United

Rabu, 29 Juni 2022 15:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Persebaya
Reva Adi Utama, pemain Persebaya Surabaya Copyright: © Persebaya
Reva Adi Utama, pemain Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Pesepak bola nasional, Reva Adi Utama rupanya sempat mendapat tawaran untuk memperkuat Persib Bandung hingga PSS Sleman untuk Liga 1 2022-23.

Namun, Reva Adi Utama justru memilih untuk berlabuh ke Madura United di Liga 1 2022-23, dan mengesampingkan tawaran dari dua tim besar di Tanah Air tersebut.

Fakta ini diungkapkan langsung oleh sang istri dari Reva Adi Utama, Alya Nadira, saat membuat sesi Question and Answer di IG.

"Kak, kalau Reva diminati Persib, setuju nggak?" tanya salah satu penggemar.

"Sebenarnya kemarin juga dapat telfon kok, tapi sudah telat, Madura sat set banget," jawab Alya Nadira melalui Instagram Story.

"Aku pengen Reva main di PSS kak," tulis salah satu netizen lainnya di kolom QnA.

"Kemarin ditelfon juga, tapi telat, kurang sat settt, padahal nggak LDM ya kalau di PSS," jawab Alya Nadira, yang memang saat ini tengah menetap di Yogyakarta.

Ada lagi netizen yang menanyakan, apakah Reva Adi Utama juga mendapatkan tawaran dari tim besar ibukota, yakni Persija Jakarta.

Namun, Alya Nadira menjawab jika Reva sama sekali tidak dihubungi oleh Persija Jakarta, dan akhirnya bek kiri tersebut mantap berlabuh ke Madura United.

Reva Adi Utama sudah menjalani debutnya bersama Madura United di ajang pramusim Piala Presiden 2022, di mana penyisihan Grup B dilangsungkan di Stadion Segiri.