Liga Italia

AC Milan Cari Alternatif Sven Botman, Dua Pemain dari PSG dan Bayer Leverkusen Masuk Target

Kamis, 30 Juni 2022 03:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© svenbotman_/INDOSPORT
Sven Botman Copyright: © svenbotman_/INDOSPORT
Sven Botman

INDOSPORT.COM – Selepas gagal mendatangkan bek timnas Belanda, Sven Botman, AC Milan dikabarkan mulai mendekati dua target baru.

Dilansir dari media Italia, Calciomercato, AC Milan dikabarkan mulai mencari pemain baru usai gagal mendatangkan bek asal Belanda, Sven Botman.

The Magpies dikabarkan melakukan kemajuan pesat dalam melakukan negosiasi bersama klub Sven Botman, Lille, dengan kesepakatan kabarnya mencapai 31 juta pounds.

Sebelumnya, Botman dikabarkan santer bergabung dengan raksasa Italia, AC Milan, yang sudah melakukan negosiasi dalam waktu yang lama dan kemudian gagal.

 Bahkan, bek timnas Belanda ini kemudian malah bergabung dengan Newcastle United dan melakukan tes medis lebih awal.


Sven Botman akan meneken kontrak selama lima tahun dan akan menjadi transfer ketiga beruntun yang dilakukan oleh Newcastle United.

 Sebelumnya, tim yang dimiliki oleh Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, telah mempermanenkan bek Inggris, Matt Targett dari Aston Villa dan kiper Burnley, Nick Pope.

 Tiga tambahan pemain ini memperjelas ungkapan pelatih Newcastle United, Eddie Howe, soal kekuatan pertahanan timnya di kompetisi musim 2022/2023 nanti.

AC Milan dikabarkan akan mencoba mendatangkan bek Paris Saint-Germain, Abdou Diallo dan Piero Hincapie dari Bayer Leverkusen.

Piero Hincapie merupakan salah satu pemain yang direkomendasikan kepala pemandu bakat AC Milan, Geoffrey Moncada sebagai bek yang memiliki versatilitas dan mobilitas tinggi.