In-depth

Deretan Pemain AC Milan yang Tersingkir dengan Kehadiran Trio Buangan Paris Saint-Germain

Rabu, 29 Juni 2022 12:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Anadolu Agency/Getty Images
Gagal memboyong sejumlah nama, AC Milan siap memborong 3 pemain sekaligus dari PSG. Siapa saja para pemain yang akan tersingkir dengan kehadiran trio itu? Copyright: © Anadolu Agency/Getty Images
Gagal memboyong sejumlah nama, AC Milan siap memborong 3 pemain sekaligus dari PSG. Siapa saja para pemain yang akan tersingkir dengan kehadiran trio itu?

INDOSPORT.COM – Gagal memboyong sejumlah nama, AC Milan siap memborong 3 pemain sekaligus dari PSG. Siapa saja para pemain yang akan tersingkir dengan kehadiran trio itu?

Sukses menjuarai Liga Italia musim lalu tak membuat AC Milan berpuas diri. Mereka bertekad memboyong sejumlah nama baru demi meningkatkan kualitas skuat dan meraih prestasi lebih baik lagi musim depan.

Meski demikian, upaya Rossoneri berbelanja di bursa transfer musim panas ini sedikit tersendat. Bahkan, beberapa buruan utama justru lepas dari genggaman mereka, di antaranya Sven Botman yang resmi bergabung dengan Newcastle United, serta Renato Sanches yang malah mendekat ke PSG.

Situasi ini pun membuat AC Milan mengalihkan target mereka. Kini, kabar menarik pun datang dari Football Italia, yang menyebut Rossoneri siap memborong pemain dari Paris Saint-Germain. Tidak tanggung-tanggung, ada 3 nama dari PSG yang masuk dalam buruan AC Milan.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Julian Draxler, Abdou Diallo, serta rekan senegara Draxler yakni Thilo Kehrer.

Paris Saint-Germain sendiri berniat belanja besar-besaran ini. Selain Renato Sanches, mereka santer dikaitkan Milan Skriniar. Namun, PSG harus lebih dulu melepas sejumlah pemain. Ketiga nama incaran AC Milan itu masuk dalam daftar pemain yang diizinkan hengkang.

Julian Draxler sempat disebut sebagai salah satu bakat muda terbaik Eropa, ketika ia masih membela Schalke. Namun, bersama Paris Saint-Germain ia sulit berkembang karena minimnya menit bermain. Pada musim 2021/2022 lalu, ia bahkan hanya tampil 24 kali di semua kompetisi.

Sementara itu, Abdou Diallo bisa diboyong sebagai pemain pinjaman untuk menambah opsi lini belakang. Terakhir, Thilo Kehrer juga menjadi alternatif murah yang menarik bagi Rossoneri seiring kemampuannya bermain di sejumlah posisi di lini belakang dan kontraknya yang tinggal tersisa 1 tahun.

Kehadiran trio PSG itu bisa menjadi solusi yang baik bagi kebutuhan AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Namun di sisi lain, kedatangan mereka bakal mengancam sejumlah bintang yang berpotensi tersingkir dan mengalami penurunan menit bermain.

Lantas, siapa saja pemain AC Milan yang bakal tersingkir dengan kedatangan trio Julian Draxler, Abdou Diallo, dan Thilo Kehrer? Berikut ulasannya: