Bursa Transfer

Rela Kehilangan Lewandowski, Bayern Munchen Temukan Pengganti di Liga Prancis

Kamis, 30 Juni 2022 08:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Andreas Gebert
Bayern Munchen tampaknya sudah rela melepas striker utamanya, Robert Lewandowski di bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert) Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Bayern Munchen tampaknya sudah rela melepas striker utamanya, Robert Lewandowski di bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM Bayern Munchen tampaknya sudah rela melepas striker utamanya, Robert Lewandowski di bursa transfer musim panas ini.

Tim berjuluk The Bavarian ini rela melepas mega bintangnya itu lantaran telah menemukan penggantinya yang kini berada di Liga Prancis.

Kabar mengenai kepergian Lewandowski dari Bayern Munchen memang menjadi topik terhangat sepanjang bursa transfer musim panas 2022 ini.

Secara blak-blakan, pemain berkebangsaan Polandia itu menegaskan keinginannya untuk angkat kaki dari Allianz Arena.

Bahkan, Lewandowski sampai menjelek-jelekkan timnya tersebut dengan menyebut Bayern Munchen tak menghormati dan menghargainya.

Pernyataan Robert Lewandowski ini tak lepas dari sikap Bayern Munchen yang terkesan berbelit-belit melepasnya di tahun terakhir kontraknya.

Lewandowski juga menegaskan dirinya ingin bergabung Barcelona. Namun, Bayern Munchen enggan melepasnya karena tawaran yang minim dari Blaugrana.

Menurut kabar terbaru yang beredar, Barcelona telah meningkatkan tawarannya untuk mendapatkan Lewandowski. Namun tawaran ini belum mendapat tanggapan dari pihak Bayern Munchen.

Ada indikasi bahwa Bayern Munchen akan menerima tawaran terbaru Barcelona ini dan melepas Lewandowski ke klub Catalan tersebut.

Bayern Munchen akan menerima tawaran tersebut karena telah menemukan pengganti Lewandowski di kancah Liga Prancis.