Liga Indonesia

Sayembara Desain Training Ground, Presiden Arema FC Puji Kreativitas Anak Indonesia

Kamis, 30 Juni 2022 20:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/Indosport.com
Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pemenang sayembara desain training center yang digelar oleh Arema FC segera diketahui dalam waktu dekat ini.

Manajemen Arema FC sendiri sudah merilis 10 Besar karya yang dinilai terbaik dengan jumlah karya yang masuk lebih dari 1.100 karya.

Banyaknya karya yang mengikuti sayembara dengan hadiah ratusan juta rupiah ini mendapatkan apresiasi langsung dari Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99. 

"Terimakasih atas partisipasi yang luar biasa terhadap sayembara desain training and sport center J99 Corp Arema FC. Kreativitas anak Indonesia luar biasa!," kata Juragan99, Kamis (30/06/22).

Tak lupa, dia mengucapkan selamat untuk para peserta yang karyanya masuk 10 Besar. 

"Selamat kepada peserta yang masuk nominasi top 10 dengan hasil karya yang luar biasa. Tunggu pemenangnya!," tambah founder produk MS Glow ini.

Juragan99 juga mengajak Aremania, warganet dan masyarakat Malang dan pecinta sepak bola untuk bisa menentukan pemenang favorit melalui voting yang dirilis di akun instagram official Arema FC hari ini. 

Mengenai kriteria penilaian pada sayembara desain training center ini ada tiga poin besar. 

Pertama adakah vocal point Singo Edan, kedua adalah local culture dan yang ketiga adalah common pride terhadap Singo Edan itu sendiri.