Bursa Transfer

Tak Puas dengan Kedatangan Lukaku, Inter Milan Kini Lirik Striker PSG

Kamis, 30 Juni 2022 09:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Powell
Inter Milan tampaknya tak puas dengan mendatangkan Romelu Lukaku saja di bursa transfer musim panas 2022 ini. (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Inter Milan tampaknya tak puas dengan mendatangkan Romelu Lukaku saja di bursa transfer musim panas 2022 ini. (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COMInter Milan tampaknya tak puas dengan mendatangkan Romelu Lukaku saja di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Ketidakpuasan ini terlihat dari beredarnya kabar bahwa klub berjuluk Nerazzurri itu berencana menggaet penyerang Paris Saint-Germain (PSG).

Bukan lagi rahasia, saat ini Inter tengah menambah amunisi di lini serangnya yang telah memiliki banyak pemain kelas dunia.

Terbaru, Inter kembali memulangkan Romelu Lukaku yang sebelumnya telah dilepas Chelsea pada musim panas 2021 lalu.

Inter Milan kembali reuni dengan pemain asal Belgia itu dengan status pinjaman, usai Lukaku tak nyetel bersama klub asal London Barat tersebut.

Setelah Lukaku, Inter pun tak akan berdiam diri begitu saja. Sang CEO, Beppe Marotta, menyebut timnya akan berusaha menuntaskan transfer Paulo Dybala.

Dybala sendiri menjadi target utama Inter setelah pemain berkebangsaan Argentina itu kontraknya berakhir dengan Juventus.

Usai menuntaskan transfer Lukaku, Inter akan mengerahkan tenaganya untuk menggaet Dybala, sebelum keduluan oleh rival-rivalnya.

Di tengah usaha mendatangkan Dybala ini, tangan Inter ternyata bergerak merambah Prancis dengan mencoba mendekati striker milik PSG.

Bahkan, Inter Milan tertarik mendatangkannya di musim panas ini untuk menambah keganasan lini serangnya yang bakal ketambahan Lukaku dan Dybala.